Kim Seon Ho Rela Jajal Banyak Pekerjaan Demi Bintangi Hometown Cha-Cha-Cha

Selasa, 24 Agustus 2021 - 18:49 WIB
loading...
Kim Seon Ho Rela Jajal Banyak Pekerjaan Demi Bintangi Hometown Cha-Cha-Cha
Kim Seon Ho Rela Jajal Banyak Pekerjaan Demi Bintangi Hometown Cha-Cha-Cha. Foto/Netflix.
A A A
JAKARTA - Kim Seon Ho rela menjajal banyak pekerjaan demi membintangi drama Korea baru, Hometown Cha-Cha-Cha . Di drama ini, Kim Seon Ho berperan sebagai Hong Du Sik.

Diceritakan bahwa Hong Du Sik merupakan seseorang yang memiliki banyak kemampuan dan pekerjaan. Keahliannya itu, ia gunakan untuk membantu semua orang di sekitar kota.

"Jadi sebelum produksi, aku banyak sekali mempelajari berbagai keterampilan demi memerankan Du-Sik. Mulai dari bertukang, berjualan, hingga memijat," kata Kim Seon Ho saat jumpa pers dengan Netflix , Selasa (24/8).


Sementara itu, Hong Doo Shik merupakan warga desa Gongjin. Ia selalu melibatkan dirinya dalam semua bisnis tetangganya dan muncul entah dari mana untuk membantu siapa saja dan semua orang.

Akibatnya, Hong Doo Shik sangat dekat dengan banyak warga sipil Gongjin. Hometown Cha-Cha-Cha dijadwalkan tayang perdana pada 28 Agustus 2021.

“Pemandangan indah yang menghibur Anda hanya dengan melihatnya dan orang-orang baik Gongjin yang tinggal di sana dengan pemandangan itu," ujar Kim Seon Ho.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)