Denny Darko Disebut Sesat Usai Salah Ramal Deddy Corbuzier

Selasa, 24 Agustus 2021 - 21:23 WIB
loading...
Denny Darko Disebut Sesat Usai Salah Ramal Deddy Corbuzier
Denny Darko Disebut Sesat Usai Salah Ramal Deddy Corbuzier. Foto/YouTube.
A A A
JAKARTA - Denny Darko disebut sesat usai salah meramal Deddy Corbuzier . Kala itu, ia menyebut bahwa alasan Deddy berhenti dari media sosial beberapa waktu lalu bukan karena Covid-19 .

Hal tersebut diungkapkan Denny di kanal YouTube-nya. Dalam video tersebut, Denny meramal mantan suami Kalina Ocktaranny itu dengan menggunakan kartu tarot.

Berdasarkan ramalannya, Denny dengan percaya diri mengatakan bahwa ayah satu anak itu bukan terinfeksi Covid-19 yang disebabkan oleh virus corona . Terlebih Deddy menjalankan gaya hidup sehat.

"Dia nggak kena Covid kok, saya yakin nggak akan kena. Karena kalau kartu ini muncul, kesehatan masih terjaga. Hal-hal yang positif masih ada disekitarnya," kata Denny dikutip Selasa (24/8).

"Kalau melihat dia ini rajin olahraga, gaya hidupnya juga saya lihat tidak merokok, cuma vape mungkin. Dia juga nggak minum-minuman keras dan hal-hal yang kalau saya pikir beliau super sehat," sambungnya.


Ia pun menegaskan bahwa risiko Deddy terinfeksi Covid-19 sangat kecil. Menurutnya, alasan Deddy berhenti dari media sosial bukan disebabkan masalah kesehatan. Namun, ramalan tersebut meleset.

Deddy belum lama ini mengungkapkan dirinya baru saja selamat dari kritis karena badai sitokin akibat Covid-19. Pernyataan Deddy ini membuat ramalan Denny langsung menjadi sorotan. Bahkan netizen menyebut ramalan Denny menyesatkan.

"100 persen si Deddy kena Covid wkwkwk Ramalan Anda sangat sangat menyesatkan," kata netizen.

"Ramalan yang salah total. Om Deddy sakit Covid-19. Kartu-kartu Anda salah. Ditunggu klasifikasinya mas Denny Darko," tulis netizen.

"Wahh ramalannya meleset nih kanda. Sudah ada clarification-nya tuh di podcast. Tinggal nunggu penjelasan selanjutnya nih dari kanda," tambah netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)