Rela Terpapar Covid Demi Temani Deddy Corbuzier, Azka: Berarti Kita Mati Bersama

Rabu, 25 Agustus 2021 - 05:52 WIB
loading...
Rela Terpapar Covid Demi Temani Deddy Corbuzier, Azka: Berarti Kita Mati Bersama
Rela Terpapar Covid Demi Temani Deddy Corbuzier, Azka: Berarti Kita Mati Bersama. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa putranya, Azka Corbuzier , rela terpapar Covid-19 demi menemani dirinya. Meski berisiko, namun Azka yakin tidak akan terinfeksi.

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier. Sebagai ayah, Deddy mengatakan merasa sedih jika Azka terinfeksi Covid-19 karena nekat menemaninya.

"Risiko buat kamu. Dari mana nggak risiko? Kalau kamu kena Covid dan kamu kenapa-kenapa, papa yang sedih akhrinya," kata Deddy dikutip Rabu (25/8).

"Kesempatan aku kayak untuk dapat Covid terus hal sesuatu terjadi ke aku itu sangat kecil dibandingkan kalau sesuatu ke papa. Aku sangat kuat," jawab Azka.

Usai mendengar jawaban Azka, mantan suami Kalina Ocktaranny itu pun tak terima. Deddy menjelaskan bahwa Azka bisa saja meninggal dunia dan ia akan merasa sedih.


Alih-alih takut, remaja tersebut justru menganggap hal itu bukan masalah. Bahkan, jika meninggal, Azka ingin menghembuskan napas terakhirnya bersama sang ayah.

"Bahkan jika kesempatan aku mungkin 100% (meninggal dunia), aku tidak peduli. Itu bukan masalah," jelas Azka.

"Jelas menjadi masalah jika kamu mati," sambung Deddy.

"Berarti kita mati bersama. Itu nggak apa-apa," lanjut Azka.

Sambil memandangi anaknya, Deddy kemudian bertanya alasan Azka melakukan hal tersebut. "Aku nggak siap, nggak siap tanpa papa," tutup Azka.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)