Billie Eilish Gelar Konser Happier Than Ever, Catat Tanggalnya!

Rabu, 25 Agustus 2021 - 17:42 WIB
loading...
Billie Eilish Gelar Konser Happier Than Ever, Catat Tanggalnya!
Billie Eilish Gelar Konser Happier Than Ever, Catat Tanggalnya! Foto/ist.
A A A
JAKARTA - Billie Eilish akan menggelar konser spesial bertanjuk Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles . Konser ini akan ditayangkan lewat layanan streaming Disney+ .

Kabar ini diumumkan lewat sebuah trailer yang diunggah di kanal YouTube Disney+. Berdurasi 30 detik, trailer tersebut menampilkan Billie yang bersantai di atas sebuah kursi berporos sambil diiringi single dari albumnya, Happier Than Ever, yang melantun di latar belakang.

Selagi kamera menyorot semakin dekat ke arah Billie, sang penyanyi berusia 19 tahun itu pun berubah menjadi tokoh kartun ala Disney klasik untuk sesaat sebelum video beralih ke sebuah adegan panggung. Di mana Billie dan kakaknya, Finneas, beraksi diiringi sebuah band berskala besar.


Konser spesial ini akan disutradarai oleh Robert Rodriguez dan juga Patrick Osborne sebagai sebuah surat cinta terhadap kampung halaman Billie. Menurut deskripsi dari Disney+, konser ini akan menampilkan Billie, Finneas, dan para musisi latar yang melantunkan ke-16 lagu dari album Happier Than Ever secara berurutan dari awal hingga akhir.

Selain Billie dan Finneas, konser ini juga akan diramaikan oleh Romero Lumbambo, Paduan Suara Anak-Anak Los Angeles, dan Orkestra Philharmonic Los Angeles yang akan dipandu oleh Gustavo Dudamel.

Album Happier Than Ever milik Billie dirilis pada tanggal 30 Juli lalu dan berhasil mendapatkan urutan pertama di tangga lagu Spotify, iTunes, Apple Music, dan banyak lagi. Single dari album ini, seperti My Future, Therefore I Am, Your Power, Lost Cause, dan NDA semuanya berhasil mendapat tempat 40 teratas di daftar Hot 100 milik Billboard dengan Therefore I Am yang berhasil meraih nomer dua.


Dikutip Rabu (25/8) konser ini bisa dinikmati secara eksklusif di layanan streaming Disney+ pada tanggal 3 September mendatang.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)