Berbagi Kegiatan Positif dan Menyenangkan untuk Tingkatkan Imun Anak-Anak

Kamis, 26 Agustus 2021 - 14:54 WIB
loading...
Berbagi Kegiatan Positif dan Menyenangkan untuk Tingkatkan Imun Anak-Anak
Agar anak-anak tidak stres dan tetap gembira selama masa pandemi, maka orang tua bisa memberikan aktivitas yang menyenangkan dan menyediakan makanan favorit. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 membuat aktivitas dan interaksi secara langsung dengan orang lain menjadi sangat terbatas. Hal tersebut membuat banyak orang stres, bukan hanya orang dewasa tetapi juga anak-anak.

Baca juga: Tanggapi Isu Epy Kusnandar Murtad, sang Istri Minta Publik Jangan Teradu Domba

Di sisi lain, anak-anak tetap perlu didukung agar tidak stres dan tetap gembira. Salah satu yang bisa dilakukan orang tua adalah dengan menyediakan aktivitas yang menyenangkan dan menyediakan makanan favorit anak-anak seperti cokelat.

Mencoba menunjukkan kepedulian kepada anak-anak terdampak Covid-19, cokelat permen Chacha Cokelat membagikan Chacha Care Pack yang berisi Chacha dan activity kit. Paket tersebut diberikan kepada anak-anak agar lebih gembira meski sedang menghadapi pandemi Covid-19.

"Kami percaya bahwa anak yang gembira akan memberikan banyak pengaruh positif terutama di tengah pandemi," ungkap Marketing and Innovation Manager PT Ceres, Ivonne Adelina Dewi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (26/8).

Guna mendukung hal tersebut, kata Ivonne, Chacha membagikan Care Pack yang berisi berbagai varian cokelat dari Chacha yang bisa meningkatkan mood dan memberikan energi. Selain itu, juga terdapat masker khusus anak-anak yang bermanfaat dengan desain yang lucu dan menarik, serta totebag yang bisa diwarnai sehingga bisa memberikan kegiatan kreatif yang menyenangkan pada anak-anak.

"Chacha Care Pack diberikan ke anak-anak yang positif terpapar Covid-19 di Wisma Atlet, pasien anak-anak di RS Kanker Dharmais dan RSAB Harapan Kita serta anak-anak rusun melalui Yayasan Waroeng Imaji," lanjut Ivonne.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Humas RSDC Wisma Atlet Kemayoran, Kolonel Kes dr. Mintoro Sumego, M.S menyampaikan, hingga awal Agustus 2021, masih terdata lebih dari 200 pasien anak-anak positif Covid-19 di Wisma Atlet.

"Kami ingin anak-anak tetap berkegiatan yang positif dan menyenangkan untuk meningkatkan imun mereka. Maka dari itu kami menyediakan berbagai aktivitas yang menyenangkan untuk anak-anak setiap dua kali dalam seminggu selama masa isolasi, seperti senam bersama, mewarnai, dan menari bersama," tuturnya.

Menurutnya, dukungan dari Chacha Cokelat sangat membantu untuk mendukung anak-anak tetap gembira, aktif dan kreatif di tengah kegiatan yang kami sediakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)