Saling Lempar Pujian Antar Act Menjelang Grand Final RSID

Kamis, 26 Agustus 2021 - 16:10 WIB
loading...
Saling Lempar Pujian Antar Act Menjelang Grand Final RSID
Saling Lempar Pujian Antar Act Menjelang Grand Final RSID. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Persaingan untuk menjadi yang terbaik di Grand Final Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) semakin memanas untuk meraih gelar juara. Keempat act yang akan tampil di Grand Final, Pauzal (Medan), Nayunda (Makassar), Rezki (Mamuju), dan Radika (Riau) walaupun dalam persaingan yang ketat tetapi juga saling memuji kualitas diantara mereka.

Grand Final Rising Star Indonesia akan ditayangkan secara langsung oleh MNCTV pada Senin, 30 Agustus 2021, pukul 19.30 WIB.

Radika asal Riau menggangap semua act yang ditampil Grand Finalis adalah lawan yang berat. Ia juga menganggap Nayunda asal Makassar menjadi lawan terberatnya. Namun, ia tetap optimis untuk bisa menjadi juara di RSID

“Semua act menurut Radika lawan yang sangat berat, namun yang paling menonjol adalah Nayunda. Ini merupakan tantangan sekaligus motivasi bagi Radika agar bias tampil lebih maksimal dan mendapatkan vote tertinggi di babak Grand Final. Tetapi, Radika harus percaya diri untuk bisa menyandang gelar juara” kata Radika.



“Di setiap penampilan Radika selalu membawakan genre yang berbeda dan keluar dari zona nyaman Radika. Aku pernah membawakan dangdut slow, dangdut upbeat, Melayu, dan di Semifinal kemarin membawakan lagu India. Radika Suka tantangan dan kekuatan strategi untuk menuntaskan perjuangan di RSID sebagai juara” tambahnya.

Nayunda asal Makassar yang memiliki nilai skor tertinggi di Semifinal RSID kemarin, sangat optimis untuk menyabet gelar juara di RSID dan memilih Rezki menjadi lawan terberatnya di Grand Final.

“Lawan terberat aku di Grand Final adalah Rezki dari Mamuju. Tetapi, yang berhak untuk menjadi juara adalah aku. Karena aku memiliki progress yang sangat luar biasa dan notabene aku bukan asli penyanyi dangdut. Aku yakin mempunyai potensi yang sangat besar di industri musik dangdut dengan ciri khas aku sendiri yang tidak dimiliki orang lain. Aku yakin, aku yang menjadi juara di RSID” kata Nayunda.



Satu-satunya Grand Finalis pria asal Medan, Pauzal memiliki hasrat yang sama untuk meraih menjadi juara di RSID dan melihat Radika sebagai lawan terberatnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)