Laporkan Jonathan Frizzy karena KDRT, Dhena Devanka Diperiksa Hari Ini

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 11:08 WIB
loading...
Laporkan Jonathan Frizzy karena KDRT, Dhena Devanka Diperiksa Hari Ini
Laporkan Jonathan Frizzy karena KDRT, Dhena Devanka Diperiksa Hari Ini. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) . Terkait laporannya itu, Dhena akan diperiksa hari ini, Jumat (27/8).

"Sebetulnya tim penyidik kita sudah dua kali ya mengundang yang bersangkutan untuk memberikan keterangan. Namun belum bisa hadir atau ada halangan," kata Kasat Reskrim, Achmad Akbar di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (26/8)

"Informasi kepada penyidik rencana besok akan hadir. Sekitar jam 10 pagi," sambungnya.


Pemanggilan ini merupakan pemeriksaan awal kepada Dhena selaku pelapor. Achmad Akbar menjelaskan, bahwa dari hasil pemanggilan ini nantinya akan dijadikan sebagai bagian dari alat bukti.

"Ya ini masih pemeriksaan awal kepada pelapor sendiri. Tentunya itu dari bagian kajian dari tim penyidik kita pada saat menerima laporan, saya kira itu ada dalam catatan kita sebagai bagian dari alat bukti nantinya," jelas Achmad Akbar

Namun sayang, Achmad Akbar belum mengetahui pasti alasan ibu tiga anak itu menerima KDRT dari sang artis. "Belum (alasan D menerima KDRT). Belum sampai sejauh itu," tutup Achmad Akbar.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)