Trailer Baru Film The King’s Man Tampilkan Aksi Penuh Darah di Balik Terciptanya Agensi Mata-Mata

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 14:05 WIB
loading...
Trailer Baru Film The King’s Man Tampilkan Aksi Penuh Darah di Balik Terciptanya Agensi Mata-Mata
Rhys Ifans sebagai Grigori Rasputin di Film The Kings Man. Foto/Tangkapan Layar YouTube
A A A
JAKARTA - Setelah lama ditunggu, akhirnya 20thCentury Studios menampilkan sebuah trailer terbaru dari film The King’s Man. Trailer dengan label red band ini menunjukkan banyak aksi penuh kekerasan dan darah yang menjadi latar belakang pembentukan agensi mata-mata Kingsman yang telah dikisahkan di dua film terdahulu dari franchise ini.

Trailer yang diunggah ke kanal YouTube 20thCentury Studios ini dibuka dengan penampilan penjahat utama film, Grigori Rasputin, yang tengah menjadi tamu di sebuah pesta dansa. Tak lama setelah adegan yang terlihat megah, para penonton dibawa menyaksikan sebuah agensi rahasia yang bersembunyi di balik toko jahit bernama Kingsman.

Selain menampilkan aksi spionase dan gawai canggih pada masa Perang Dunia pertama, trailer red band The King’s Man juga menampilkan banyak darah, adegan pemenggalan, dan juga kata-kata kasar yang dilontarkan para agen rahasia yang berada dalam banyak tekanan ketika menjalankan misi rahasia yang tak didukung oleh pemerintah sama sekali.

The King’s Man adalah film ke-tiga dari franchise Kingsman yang pertama dibuka dengan film Kingsman: The Secret Service pada tahun 2014 lalu. Diadaptasi dari komik garapan Mark Millar dan Dave Gibbons yang terbit di bawah naungan Icon Comics, kini Kingsman menjadi sebuah franchise mata-mata modern yang sukses bersanding dengan franchise mata-mata klasik sekaliber James Bond.



Film The King’s Man akan menjadi sebuah prekuel dari dua film Kingsman terdahulu dan mengeksplorasi asal-usul agensi mata-mata Kingsman. Film yang disutradarai Matthew Vaughn ini akan dibintangi Ralph Fiennes sebagai Orlando Oxford yang harus bekerjasama dengan anak bawangnya untuk mencegah sebuah rencana jahat Grigori Rasputin yang berpotensi memulai perang yang dapat meratakan jutaan orang.

Selain Ralph, film ini juga akan dibintangi Gemma Arterton, Rhys Ifans, Matthew Goode, Tom Hollander, Harris Dickinson, Daniel Bruhl, Djimon Hounsou, Stanley Tucci, Aaron Taylor-Johnson, dan Charles Dance. Setelah berkali-kali ditunda karena pandemi, The King’s Man akan tayang pada tanggal 22 December 2021 di bioskop dan akan dilanjutkan dengan film Kingsman: The Blue Blood yang masih belum memiliki tanggal tayang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)