Hubungan Mulus, tapi Pacar Minta Putus

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 12:25 WIB
loading...
Hubungan Mulus, tapi Pacar Minta Putus
Hubungan Mulus, tapi Pacar Minta Putus. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Balik lagi nih di Podcast Pasar Kaget bersama trio lawak, yaitu Ranggi, Kimau, dan Vidi Bule! Tentunya mereka akan menghibur dan membuat harimu penuh tawa. Di episode kali ini, ketiga cowok kocak ini akan ngobrolin tentang hubungan asmara, tapi bukan yang bisa membuat kamu baper, melainkan bikin kesal, yaitu putus! Penasaran bakal gimana obrolan mereka? Yuk langsung dengerin aja di RCTI+ .

Kalau ngomongin tentang hubungan asmara , pasti nggak akan jauh dengan yang namanya putus. Ada yang bakal menjadi bahagia karena akhirnya putus, tapi ada pula yang menjadi galau akut karena kehilangan pujaan hatinya.

Untuk yang galau, biasanya itu karena mereka putus disaat masih sayang-sayangnya. Nah, Vidi mengungkapkan kalau ia pernah mengalami hal ini. Hubungannya dengan pacar sedang baik-baik saja, eh tiba-tiba malah diputusin.


“Jadi waktu itu dia (pacar Vidi) tau-tau minta ketemuan, terus akhirnya ketemu dan ngobrol aja, terus dia bilang ‘aku mau pindah ke jawa’, ungkap Vidi mengingat kenangan menyedihkannya. Awalnya Vidi masih sedikit berharap, tapi kemudian pacarnya langsung mengatakan, “Yaudah cukup sampai sini aja.”

Vidi pun harus pulang dengan rasa kecewa, bahkan ia sampai menangis tersedu-sedu. Terlebih, ia semakin kecewa ketika akhirnya tahu kalau ia sebenarnya telah dibohongi .

Mau tahu bagaimana kelanjutan obrolan mereka? Yuk dengarkan selengkapnya di Podcast Pasar Kaget hanya di RCTI+.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2405 seconds (0.1#10.140)