Tiga Destinasi Wisata yang Belum Banyak Diketahui di Sulawesi Selatan

Minggu, 29 Agustus 2021 - 01:47 WIB
loading...
Tiga Destinasi Wisata yang Belum Banyak Diketahui di Sulawesi Selatan
Indonesia dikenal memiliki banyak sekali tempat wisata indah yang belum terjamah banyak orang, salah satunya yang berlokasi di Sulawesi Selatan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Indonesia dikenal memiliki banyak sekali tempat wisata indah yang belum terjamah banyak orang, salah satunya yang berlokasi di Sulawesi Selatan . Banyak sekali yang belum tahu keindahan apa aja yang bisa ditemui di Sulsel.

Baca juga: Sandiaga Uno Puji Masakan Nusantara Dua Grand Finalis MCI 8

Travel blogger, Aawan Setiawan mencoba membantu Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam mempromosikan keindahan wisata alam yang ada di Indonesia.

Aawan Setiawan, yang memang hobi traveling, menemukan tempat wisata indah di Sulsel. Dia pun merasakan "surga" di Sulsel dan membagikan dokumentasinya melalui akun instagram @aawan.setiawan.

"Iya aku senang banget bisa ke Sulawesi Selatan, tempatnya begitu bagus, aku kayak menemukan surga di sini," tegas Aawan Setiawan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/8).

Dalam eksplorasinya, Aawan menemukan beberapa destinasi wisata yang membuatnya takjub lantaran pesona keindahan alam destinasi wisata tersebut.

Tiga Destinasi Wisata yang Belum Banyak Diketahui di Sulawesi Selatan


"Ada beberapa tempat destinasi yang membuat aku takjub, mataku pun enggak berhenti berkedip di sini. Benar-benar indah banget, aku belum pernah menemukan tempat seindah ini. Indonesia memang banyak memiliki tempat yang indah," kata dia.

Dan berikut ini tiga destinasi wisata Sulawesi Selatan referensi dari Aawan Setiawan.

1. Desa Rammang-Rammang
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2420 seconds (0.1#10.140)