Bigo Star Academy Bersiap Lahirkan Influencer Top Baru

Minggu, 29 Agustus 2021 - 06:40 WIB
loading...
Bigo Star Academy Bersiap Lahirkan Influencer Top Baru
Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat Bigo Star Academy telah menyelesaikan tahap audisi dan sudah memasuki babak 8 besar pada 22-28 Agustus 2021.

Bigo Star Academy merupakan ajang pencarian bakat untuk menjadi top influencer. Tahap audisi online sudah berakhir pada 19 Agustus lalu untuk mencari kontestan 8 besar. Adapun penilaian di tahap 8 besar berlangsung pada 22-28 Agustus 2021 di Sotis Kemang Hotel, Jakarta Selatan.



Pada babak ini para peserta mulai mempertajam bakat mereka masing-masing dengan dilatih oleh para coach guna mempersiapkan diri tampil pada grand final nanti. Peserta yang memiliki bakat menyanyi yaitu Refita Mega, Vista Vani, Jeje Silly, dan Gieya Alexandra. Sementara peserta yang memiliki bakat menari, ada Cuk Dance, Ayu Aulia, dan Rafadya, serta DJ USA peserta terakhir yang memiliki kemampuan dalam bidang disc jockey.

Dalam hal bernyanyi, peserta diajari langsung oleh Rieka Roslan, Lucky Idol, dan Doddy Katamsi. Mereka juga mendapatkan pelatihan seperti koreografi dari Rafael Tan dan pengarahan gaya dari Adi Surantha.

Selain itu peserta mendapatkan ilmu-ilmu tentang public speaking, interpersonal skill, dan table manner dari Choky Sitohang, serta mendapatkan kelas akting dari Indra Bekti dan Nikita Mirzani. Peserta berkesempatan beradu akting dengan Nikita Mirzani.

Kegiatan malam peserta diakhiri dengan sharing session soal edukasi seks oleh Zoya Amirin dan pengenalan diri lebih dalam oleh Endah Hefeni Triwijayanti atau yang lebih dikenal dengan EHT.

Di setiap sesi pelatihan, para coach memberikan poin tambahan untuk para peserta yang menjadi favorit di akhir sesi coaching. Poin tersebut dapat menaikkan posisi peringkat para peserta di Bigo Star Academy.

Pada saat hari penjurian, para peserta menujukkan bakat masing-masing di depan Ivan Gunawan, di mana para peserta diberikan komentar dan saran yang membangun agar mereka siap tampil dengan bakat yang ingin dibawakan saat grand final nanti.

Saat acara berlangsung para peserta terlihat kelelahan dengan jadwal kegiatan yang sangat padat, tetapi mereka tetap semangat mengikuti pelatihan dari para coach karena ingin memberikan yang terbaik pada grand final. Grand final sendiri akan dilaksanakan di ballroom Sotis Hotel Kemang, Jakarta, pada 29 Agustus hari ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)