Yuk Intip Kamar Mewah di Rumah Baru Ivan Gunawan, Ada Kunci Sidik Jari dan Kasur Rp 170 Juta!

Minggu, 29 Agustus 2021 - 18:10 WIB
loading...
Yuk Intip Kamar Mewah di Rumah Baru Ivan Gunawan, Ada Kunci Sidik Jari dan Kasur Rp 170 Juta!
Yuk Intip Kamar Mewah di Rumah Baru Ivan Gunawan, Ada Kunci Sidik Jari dan Kasur Rp 170 Juta!. Foto/YouTube Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Sebagai selebritis dan desainer kondang yang telah mendunia, Ivan Gunawan adalah tokoh publik tanah air yang punya segudang prestasi dan kekayaan. Berkat kesuksesannya di dunia entertainment dan fashion, kini Ivan Gunawan tengah membangun rumah tempatnya bisa beristirahat dikelilingi kemewahan.

Melalui akun YouTube pribadinya, Ivan mengajak penonton untuk berkunjung ke rumahnya yang sedang dalam proses pembangunan dan melihat sudut-sudut kamarnya yang tampak mewah. Sebelum masuk kamar , tur pun dibuka dengan adegan sang asisten, Yuni, yang mengetuk pintu Ivan.

Ketika dibukakan, Ivan pun memberi pertanyaan retoris, “Tau nggak kenapa harus ngetok? Karena nggak bisa sembarangan masuk,” jelasnya.

“Pake fingerprint dan pake pin, cuma gue yang tau.”

Rupanya kemewahan sudah bisa terlihat dari pintu masuk kamar; kenop pintu kamar Ivan dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih, yaitu pemindai sidik jari dan keypad yang kodenya hanya diketahui oleh Ivan dan beberapa orang kepercayaannya.



Begitu masuk ke dalam kamar, Ivan pun menunjukkan berbagai furnitur dalam kamarnya yang didesain oleh Susan Emir itu; dari meja buatan tangan yang spesial, sofa yang dibuat secara custom, hingga meja televisi yang saat ini masih kosong.

“Ini meja kerja prosesnya dibuat di rumah sini, handmade,” ujarnya menegaskan.

Di kamar mewahnya ini, semua furniture tampak memiliki warna yang senada, bahkan sebuah kasur luas yang menurut Ivan dibandrol dengan hargai Rp 170 juta. Awalnya disangka Ivan memilih kasur ini untuk melengkapi kamarnya, nyatanya Ivan malah melakukan kebalikannya;

“Justru kasurnya ini belinya jauh sebelum merancang kamar ... dari dulu punya wish kalo tidur pengen di kasur yang tinggi,” terangnya memperlihatkan ranjang setinggi pinggang orang dewasa itu.



Selain kunci sidik jari, kasur Rp 170 juta, dan furniture mewah berwarna matching, kamar Ivan juga dilengkapi sebuah walk-in closet alias area pakaian yang berbentuk ruangan sendiri alih-alih lemari. Ruangan pakaian ini pun dilengkapi berbagai rak untuk baju, sepatu, dan tas yang menyentuh langit-langit dan dilengkapi dengan sebuah galah untuk meraih pakaian yang diletakkan di bagian tertinggi.

“Pengen kayak kamar gantinya Kardashians,” ujar Ivan memimpikan lemari mewah ala keluarga kaya Amerika Serikat itu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)