Rahasia Cantik 5 Artis Top Korea yang Bisa Jadi Inspirasi Perawatan Kulitmu!

Minggu, 29 Agustus 2021 - 23:30 WIB
loading...
A A A
Song Hye-Kyo

Umur hanyalah angka bagi aktris kenamaan Korea Selatan, Song Hye-kyo. Meski sudah menginjak usia 39 tahun, aktris pemeran Kang Mo-yeon pada serial “Descendant of The Sun” ini masih terlihat awet muda dan bersinar.

Selain rajin menggunakan bahan alami dalam rangkaian skincare routine-nya, Song juga rutin melakukan ‘10-step Korean skincare’ dan menggunakan riasan wajah sederhana.



Tidak hanya itu saja, aktris berparas cantik ini juga rutin mencuci muka dengan susu atau dairy milk. Kandungan asam laktat (asam alfa hidroksi/AHA) membantu menghilangkan sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel baru.

Jun Ji-Hyun

Bagi para pecinta K-Dramas, nama Jun Ji-hyun pastinya tidak asing lagi terdengar. Selain tampilan berpakaiannya, pemeran Cheon Song-Yi dalam serial “My Love From The Star” ini juga kerap menyita perhatian dengan wajahnya yang selalu tampak segar dan bersinar.

Dalam satu kesempatan wawancara, ia mengatakan bahwa rahasia dibalik kecantikannya adalah masker wajah yang terbuat dari campuran tiga bahan, yaitu toner, sari perasan jeruk lemon dan wine. Setelah semua tercampur merata, ia akan merendam handuk kertas dan hasil rendaman tersebut digunakan sebagai masker wajah.

Bae Suzy

Bagi Suzy yang disebut-sebut sebagai salah satu artis tercantik Korea itu, membersihkan wajah adalah hal yang sangat penting dilakukan setiap harinya. Selain mengangkat debu dan polusi, membersihkan wajah dapat membuat pori-pori kita terbuka dan lebih siap menerima produk skincare lainnya secara efektif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)