Indonesian Drama Series Awards 2021: Nama-Nama Ini Juga Ikut Sukseskan Industri Sinetron Indonesia dan Bersaing dengan Para Pemeran Utama

Senin, 30 Agustus 2021 - 21:13 WIB
loading...
Indonesian Drama Series Awards 2021: Nama-Nama Ini Juga Ikut Sukseskan Industri Sinetron Indonesia dan Bersaing dengan Para Pemeran Utama
Nominasi Pemeran Pendukung Wanita Dalam Drama Series Awards 2021. Fpto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Cerita serial drama tidak hanya mengenai sosok tokoh utama, tetapi juga tokoh-tokoh pendukung. Oleh karena itu, begitu cerita serial drama menjadi sempurna dengan kehadiran mereka. Namun jangan salah, pemeran pendukung juga dituntut untuk memiliki akting yang sempurna. Surya Saputra pernah mengungkapkan sebuah curhatan di akun media sosialnya. Pemeran tokoh Pak Surya dalam Sinetron Ikatan Cinta ini merasakan betapa sulitnya melakukan adegan menangis.

"Hari ini berasa banget puyengnya jadi karakter Pak Surya. Buat yang kenal saya deket pasti bingung kok bisa nangis kayak gitu..karena saya paling sulit nangis..tapi karakter pak surya @ikatancinta.mncp ini stress level nya gokil," tulisnya.

Bayangkan, seorang Surya Saputra yang notabene adalah aktor kawakan, bisa merasa tertekan bila kesulitan akting. Tantangan dalam beradu akting di sinetron juga dialami oleh Mischa Chandrawinata. Kadang Ia mengalami perlakuan tidak menyenangkan dari masyarakat yang kesal melihat perannya di sinetron.

Baca Juga : John Cena Paham Alasan Dave Bautista Tolak Garap Film Bareng

Mischa sering dibandingkan dengan saudara kembarnya yang jauh lebih senior dalam dunia akting. Hal ini membuatnya berusaha lebih keras untuk menunjukkan kemampuan berakting. Tak sia-sia, Mischa akhirnya terpilih menjadi salah satu nominasi pemeran pendukung dalam drama series terfavorit di Indonesian Drama Series Awards 2021 .

Berikut ini adalah nominasi Pemeran Pendukung Pria Dalam Drama Series Terfavorit :

1. ANJASMARA-SINETRON LOVE STORY THE SERIES
2. EVAN SANDERS- SINETRON IKATAN CINTA
3. IKBAL FAUZY - SINETRON IKATAN CINTA
4. MISCHA CHANDRAWINATA- SINETRON SAMUDRA CINTA
5. SURYA SAPUTRA- SINETRON IKATAN CINTA

Indonesian Drama Series Awards 2021 juga memberikan dukungan untuk pemeran pendukung wanita yaitu dengan memasukkan Kategori Pemeran Pendukung Wanita Dalam Drama Series Terfavorit. Glenca Chysara yang memerankan sosok Elsa di Sinetron Ikatan Cinta masuk sebagai salah satu nominasi. Kemampuan akting yang mumpuni membuatnya bersaing dengan Alyssa Soebandono yang memiliki jam terbang tinggi di industri sinetron Indonesia.

Inilah nominasi Pemeran Pendukung Wanita Dalam Drama Series Awards :

1. ALYSSA SOEBANDONO - SINETRON SAMUDRA CINTA
2. ANGELA GILSHA - SINETRON SAMUDRA CINTA
3. GLENCA CHYSARA - SINETRON IKATAN CINTA
4. NICOLE PARHAM - SINETRON PUTRI UNTUK PANGERAN
5. SARI NILA - SINETRON IKATAN CINTA

Selain pemeran pendukung, pemeran karakter ringan juga diperlukan untuk melengkapi cerita. Indonesian Drama Series Awards memberikan apresiasi kepada para pemeran karakter ringan melalui Kategori Pemeran Karakter Ringan Dalam Drama Series Awards. Salah satu aktor senior, Anwar Fuadi, terpilih menjadi nominasi. Meski usianya sudah tak muda lagi, aktor kelahiran Palembang ini tetap memiliki spirit berkarya yang besar di industri sinetron. Anwar Fuadi sering dipasangkan untuk beradu akting dengan aktor dan aktris muda Tanah Air seperti Haico van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, hingga Angela Gilsha. Walaupun jarak usianya jauh, ia mampu membangun chemistry dengan aktor dan aktris muda.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)
pixels