John Cena Paham Alasan Dave Bautista Tolak Garap Film Bareng

Senin, 30 Agustus 2021 - 18:20 WIB
loading...
John Cena Paham Alasan Dave Bautista Tolak Garap Film Bareng
John Cena Paham Alasan Dave Bautista Tolak Garap Film Bareng. Foto/Screenrant
A A A
JAKARTA - Meski kini sudah menyandang status aktor profesional, Dave Bautista memulai karirnya di dunia hiburan sebagai pegulat; sebuah label yang sangat ingin Ia lupakan. Ingin betul-betul meninggalkan karirnya dalam gulat, Dave bahkan tak mau terlihat bekerja bersama mantan pegulat lain, John Cena salahsatunya.

Berbeda dengan John Cena yang masih tampak sering menghiasi ring WWE , seperti pada ajang SummerSlam melawan Roman Reigns pada 21 Agustus kemarin, Dave Bautista memutuskan untuk pensiun dari dunia gulat sejak tahun 2019 lalu. Meski “pensiun” di dunia hiburan bukanlah sesuatu yang abadi, Dave bersikeras bahwa Ia tak akan menyentuh gulat lagi dan akan memantapkan dirinya sebagai aktor.

Pada Juni lalu, seorang penggemar pun iseng memberi ide pada Dave untuk membuat film bersama John Cena, namun Dave membalas secara singkat; “tidak ah.” Merasa jawabannya sedikit kontroversial, Dave pun meralat pernyataannya dan berkata “aku tak ingin menyentuh hal berbau gulat lagi, itu saja.”

Pernyataan ini pun akhirnya sampai ke telinga John Cena, yang merasa sedikit sedih karena Dave tak mau bermain film dengannya. Namun, di lain sisi, Ia mengerti kenapa Dave sangat keras kepala mengenai berhubungan dengan gulat lagi.

“Aku sedih Dave tidak mau bermain film bersamaku karena dia aktor yang sangat hebat. Tapi, ketika seseorang membuat pernyataan seperti itu, aku rasa penting untuk melihat banyak hal dari sudut pandang lain. Dave sudah bekerja sangat keras menjadi aktor dan aku mengerti itu,” papar John dilansir dari ScreenRant, Senin (30/8/2021).



“Dave adalah orang yang sangat baik dan aku yakin kita tidak punya masalah. Dia hanya ingin diakui karena karyanya dan kemampuan aktingnya; bukan sebagai mantan pegulat, tapi sebagai aktor Hollywood. Dan aku sangat menghormati keputusannya,” lanjutnya.

Sejauh ini, Dave dan John memiliki ketertarikan terhadap peran-peran yang sama: film superhero. Dave mulai terkenal di Hollywood karena perannya sebagai Drax di Marvel Cinematic Universe, sedangkan John baru saja memerankan Peacemaker di film The Suicide Squad. Meski ide menggabungkan mereka dalam sebuah film terdengar menarik, Dave nampaknya tak ingin berada dalam sebuah film yang hanya menjual nama bintang saja tanpa ada substansi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)