Bangga! Erigo Brand asal Indonesia Kini Mendunia

Selasa, 31 Agustus 2021 - 03:26 WIB
loading...
Bangga! Erigo Brand asal Indonesia Kini Mendunia
Brand Erigo viral di media sosial karena iklannya terpampang di Times Square New York. Foto/Instagram Muhammad Sadad
A A A
JAKARTA - Indonesia selalu melahirkan anak bangsa yang karyanya patut dibanggakan. Terlebih yang bergerak di industri fashio n dengan pembuatan yang tidak kalah bagus dengan produk luar negeri yang kini sukses mendunia.

Erigo adalah salah satu brand fashion yang saat ini mulai merambak ke luar negeri. Muhammad Sadad selaku CEO Erigo memulai perjalanannya pada 2011. Tidak mudah baginya untuk membuat brand fashion yang didirikannya dilihat oleh dunia.



Di awal perjalanan, Erigo hanya memiliki 11 karyawan dan bermula dari gudang dagang baju di studio kamar. Dan sekarang Muhammad Sadad sudah mempunyai kurang lebih 50.000 karyawan. Erigo merupakan pabrik tekstil terbesar di Asia Tenggara.

Belum lama ini, brand Erigo viral di media sosial karena iklannya terpampang di Times Square New York. Muhammad Sadad membagikan hal tersebut di akun Instagramnya.

”Erigo, the best selling brand in Shopee. Erigo bisa sampai ke titik ini tak lepas dari support luar biasa Shopee dalam 2 tahun terakhir. Gw ingat banget tahun 2019 bulan Agustus sewaktu kita mulai fokus jualan di Shopee, pengiriman truk barang pertama kali ke gudang SBS (Shopee by Service) itu dibalikin semuanya ke parung gak diterima karena gak ada barcode di baju Erigo," tulis Sadad, dikutip Senin (30/8).



"Aduh, baru sadar ternyata dulu sebegitunya haha. Tapi apa serunya jalanin bisnis kalau sekali jalan langsung jadi kan hehe,” pungkasnya. (Mg03)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5935 seconds (0.1#10.140)