Viral !! Produk Aroma Therapy Roll On, Edukasi Masyarakat Tentang Oles Masker

Selasa, 31 Agustus 2021 - 18:59 WIB
loading...
Viral !! Produk Aroma Therapy Roll On, Edukasi Masyarakat Tentang Oles Masker
foto: dok shutterstock
A A A
Pandemi Covid-19 telah mengubah pola hidup masyarakat, sikap berhati-hati dan selalu menerapkan protokol kesehatan menjadi senjata utama dalam bertahan hidup di masa pandemi ini. Tercatat angka kasus penyebaran Covid-19 terus mengalami peningkatan, penambahan kasus Covid-19 ini memiliki rentang waktu yang sangat cepat, terlihat dari dari 3 juta kasus pada 22 Juli 2021 hingga mencapai 4 juta kasus pada 24 Agustus 2021. Ini artinya, selama satu bulan terakhir kasus Covid-19 di Indonesia bertambah satu juta lebih kasus. Itulah sebabnya Pemerintah mengeluarkan kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 sejak 3 Juli lalu demi mencegah lajunya peningkatan virus corona. Namun demikian, tentunya ada saat dimana kita harus tetap keluar rumah untuk alasan tertentu. Okezone punya tips agar tetap nyaman ketika memakai masker dobel.

Pakai Masker Sesuai Anjuran dan Gunakan Produk Eucalyptus untuk Nafas Lebih Lega
Dalam situasi pandemi Covid-19 sekarang ini, penggunaan masker merupakan salah satu cara untuk melindungi diri sendiri dan orang-orang yang berada di sekitar kita. Masker sebagai Alat Pelindung Diri (APD) wajib dikenakan saat kita keluar rumah. Apalagi jika kita beraktivitas seperti bekerja dan berbelanja ke pasar atau supermarket yang notabenenya akan bertemu dengan banyak orang. Penggunaan double masker kini sangat dianjurkan untuk bisa mengurangi risiko penularan Covid-19

Menurut dr. Nadia Alaydrus, seorang praktisi kesehatan, dalam postingan Instagram dengan sudah mulai masuknya virus corona varian delta yang penularannya lebih cepat, kini masyarakat sangat dianjurkan untuk memakai dua jenis masker.

“Pelapis pertama yaitu surgical mask, dan yang kedua itu bisa dilapisi masker kain,” ucapnya. Masker kain boleh dipakai sebagai lapisan luar sekaligus untuk gaya-gaya. Meskipun memakai dua masker, kita juga tetap harus memperhatikan pemakaiannya. “Karena sebenernya, (dobel masker) bisa efektif untuk melindungi kita dari varian virus yang terbaru ini, asal kita memakainya dengan cara yang benar,” ucap dr. Nadia.

Kita harus sangat memperhatikan kerapatan masker ketika dipakai. Dr. Nadia pun menambahkan kalau menggunakan dua lapis masker bisa menyaring virus corona sampai 90 persen, jadi cukup efektif loh!

Namun, banyak dari masyarakat yang mengeluhkan anjuran dobel masker karena merasa sesak dengan memakai dua lapis masker . Tak perlu khawatir, agar aktivitas kamu semakin lancar dan nyaman setiap harinya saat menggunakan masker, kamu dapat menggunakan Plossa Eucalyptus sebagai solusi terbaik.

Plossa Hadir Melegakan dan Menyegarkan Pernafasan
Perlu diketahui, penggunaan plossa di situasi sekarang ini sangatlah cocok. Plossa mengandung bahan Eucalyptus oil dan bahan aktif Cineol 1,8 yang ampuh mengusir virus dan bakteri. Selain itu, Plossa juga mengandung menthol yang berfungsi sebagai broncodilator untuk melegakan pernapasan saat memakai masker.

Cara pakainya sangat mudah, kamu cukup mengoleskan Roll On Plossa sebanyak tiga kali di masker bagian luar setiap 15 menit untuk mensterilkan masker dan melegakan pernapasan. Perhatian penting, khusus untuk anak-anak cukup mengoleskan Plossa satu kali saja, ya!

Viral !! Produk Aroma Therapy Roll On, Edukasi Masyarakat Tentang Oles Masker


Tak hanya dioles, Plossa pun bisa melegakan serta menyegarkan pernapasan dengan cara menghirup bagian inhalernya. Cara ini bisa untuk hidung mampet atau penciuman hilang akibat terpapat virus corona. Hirup Plossa dalam – dalam dan sesering mungkin sebagai terapi agar penciuman kembali normal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2435 seconds (0.1#10.140)