Intip Penampilan Ivan Gunawan Setelah Diet, Netizen: Jadi Lebih Fresh

Selasa, 31 Agustus 2021 - 11:46 WIB
loading...
Intip Penampilan Ivan Gunawan Setelah Diet, Netizen: Jadi Lebih Fresh
Intip Penampilan Ivan Gunawan Setelah 1 Bulan Diet, Netizen: Jadi Lebih Fresh. Foto/IG Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan kini tengah menjalani program diet untuk menurunkan berat badannya. Memasuki 1 bulan diet nya itu tampaknya Ivan sudah mulai menerima hasil dengan perubahan bentuk badan yang cukup drastis.

Hasilnya itu terlihat melalui sebuah foto yang diunggah Ivan Gunawan di akun instagramnya, @ivan_gunawan pada Senin (30/8/2021). Pada foto tersebut memperlihatkan Ivan yang menyandingkan foto dimulai sejak tanggal 13 Juli dan foto satu bulan lebih setelahnya yakni pada tanggal 28 Agustus 2021.

"ternyata kunci hidup sehat itu adalah merubah gaya hidup .... badan kita itu begitu pintar memilah mana makanan yg bisa di cerna mana yg tidak ..... tidak pengen puas diri ... tapi semoga temen2 yg obesitas seperti saya , mau sehat bersama," tuis Ivan Gunawan di keterangan foto yang diunggahnya itu.

Sementara, diketahui program diet Ivan ini mulai mencuat semenjak Deddy Corbuzier menantangnya untuk menurunkan berat badan nya sebanyak 30kg selama 3 bulan lamanya.



Alhasil, melihat perubahan pria 39 tahun itu netizen pun menyambut positif bahkan tak sedikit yang terus mendukung presenter kondang dan memuji penampilannya kini

"Jadi lebih fresh," tulis akun @reg**

"Masya'allah makin ganteng ka @ivan_gunawan," tulis akun @nad**

"Inspiring dan memotivasi sekali, Igun," tulis akun @adi**
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)