Dikabarkan Jadi Pacar Lee Min Ho, Ini 5 Drakor yang Diperankan Yeonwoo

Selasa, 31 Agustus 2021 - 12:45 WIB
loading...
Dikabarkan Jadi Pacar Lee Min Ho, Ini 5 Drakor yang Diperankan Yeonwoo
Dikabarkan Jadi Pacar Lee Min Ho, Ini 5 Drakor yang Diperankan Yeonwoo. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Yeonwoo saat ini dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan aktor pemeran Legend of Blue Sea, Lee Min Ho . Kabar ini dibeberkan oleh Dispacth melalui unggahan pada instagram @koreadispatch yang memperlihatkan Lee Min Ho nampak sedang menjemput mantan member Momoland tersebut. Meskipun demikian kedua agensi sudah membantah kabar tersebut.

Sebelum Yeonwoo hengkang dari Momoland, dirinya sudah pernah berperan dalam beberapa drama korea . Berikut deretan drama yang sudah Yeonwoo bintangi.

1. Dali and Cocky Prince (2021)

Drama Korea Dali and Cocky Prince merupakan proyek terbaru Yeonwoo yang memerankan Ahn Cak Hee. Karakter ini dikisahkan sebagai seorang kurator seni yang merupakan putra seorang anggota legislatif. Cak Hee juga memiliki hubungan dengan Jin Mu Hak (Kim Min Jae)

2. Touch (2020)

Yeonwoo memerankan Jung Young Ah, pembawa acara yang memadukan mukbang dengan make-up. Ia viral karena riasan dalam drama Touch dengan berbagai karakter seperti Joker dan Ariana Grande.



3. Cheat On Me, If You Can (2020)

Go Mi Rae merupakan seorang mahasiswa di Universitas Seoyeon. Go Mi Rae dicurigai sebagai orang ketiga dalam hubungan antara Han Woo Sung (Go Joon) dan Kang Yeo Joo (Joo Yeo Jeong). Karakter Go Mi Rae sendiri diperankan oleh Yeonwoo

4. Live On (2020)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)