Kini Muncul Crazy Rich Surabaya Tagih Uang Rp1 Miliar ke Medina Zein: Mana Janji Kalian

Selasa, 31 Agustus 2021 - 13:05 WIB
loading...
Kini Muncul Crazy Rich Surabaya Tagih Uang Rp1 Miliar ke Medina Zein: Mana Janji Kalian
Kini Muncul Crazy Rich Surabaya Tagih Uang Rp1 Miliar ke Medina Zein: Mana Janji Kalian. Foto/IG Medina Zein
A A A
JAKARTA - Nama Medina Zein kembali menarik perhatian netizen. Kali ini Medina berurusan dengan seorang wanita Crazy Rich Surabaya , Uci Flowdea. Pasalnya, melalui akun instagramnya, Uci meminta Medina agar mengembalikan uangnya sebesar Rp 1 miliar lebih.

Uci pun tampak menceritakan kronologi permasalahan ini bermula. Pengusaha kayu itu menyinggung bahwa Medina tidak menepati janjinya.

"Sesuai janji mu Selasa jam 09.00 am kamu datang dan refund semua uangku.. sesuai somasi yang aku kirim urusan tas-tas itu.. Dan sampai detik yang di tentukan km ga ada itikad baik ya..," tulis instastory Uci Flowdea, Selasa (31/8/2021).

Tampaknya Uci juga menyinggung bahwa dirinya memaafkan dirinya atas kasus yang sama dari sebelum-sebelumnya. Namun kali ini Uci tak hanya tinggal diam.



"Aku udah kasih kesempatan seklai dua kali... Beberapa bulan lalu case yg sama aku maaf in.. kali ini urusan duit ga dikit loh ya?," tulisnya.

Lantas, dia pun menyebut nama Medina dan beberapa nama lainnya yang dia sebut sebagai komplotan dengan dia menagih agar uangnya dikembalikan.

"Kalian semua komplotan deh ya @medinazein @iqbalcello @aininabani Mana janji kalian datang ambil tas-tas ini dan refund uangku yang 1 milyar lebih itu," tulis Uci.

Sedikit informasi sebelumnya Medina juga terseret permasalahan dengan selebgram Rachel Vennya beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, artis Citra Kirana juga mengeluhkan hal yang sama di media sosial selepas pemberitaan Rachel mencuat ke publik.



Belum redup pemberitaan tersebut, kini muncul Uci Flowdea mengeluhkan perihal uang dan tas yang dia tujukan kepada Medina. Lantas, hingga saat ini dari pihak Medina belum memberikan klarifikasi akan hal ini.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)