Film Resident Evil Akan Direboot, Sony Unggah Foto Terbaru Para Pemerannya

Selasa, 31 Agustus 2021 - 16:40 WIB
loading...
Film Resident Evil Akan Direboot, Sony Unggah Foto Terbaru Para Pemerannya
Film Resident Evil akan Di-Reboot, Sony Unggah Foto-Foto Terbaru Para Pemerannya. Foto/IG Sony Pictures
A A A
JAKARTA - Setelah sempat menjadi film berseri di tahun 2000-an silam, video game Resident Evil akan kembali diadaptasi dalam jagat sinema yang sama sekali baru. Kali ini akan digarap oleh Johannes Robets, Sony pun merilis foto-foto perdana dari film yang akan tayang bulan November ini.

Diambil dari PC Gamer, Selasa (31/8/2021), foto-foto dari film yang berjudul lengkap Resident Evil: Welcome to Raccoon City ini menampilkan para aktor dalam balutan kostum khas video game-nya yang sangat ikonik. Foto pertama menampilkan Leon S. Kennedy, dalam balutan seragam polisi Raccoon City, dan Claire Redfield, mengenakan jaket kulit berwarna merah, yang masing-masing diperankan oleh Avan Jogia dan Kaya Scodelario.

Tak hanya Leon dan Chris, foto ke-dua menampilkan para agen S.T.A.R.S. yang berisi Albert Wesker, diperankan Tom Hopper; Richard Aiken, diperankan Chad Rook; Jill Valentine, diperankan Hannah John-Kamen; dan sang jagoan utama franchise Chris Redfield, diperankan Robbie Amell. Foto ke-dua ini menampilkan para aktor dalam balutan seragam militer tanpa lengan, rompi anti-peluru, dan juga senapan dengan senter yang siap membidik para zombie.

Foto terakhir adalah foto yang paling menunjukkan kengerian yang akan ditampilkan di film ini, yaitu sosok Lisa Trevor, diperankan Marina Mazepa, yang merupakan kelinci percobaan Umbrella Corporation. Dengan sosoknya yang tampak pucat dan bungkuk, Lisa adalah hasil mutasi virus Progenitor yang memberinya kemampuan manusia super namun mengacaukan pikirannya dan merusak bentuk tubuhnya.



Sang sutradara, Johannes Roberts, mengakui bahwa Ia merupakan penggemar seri film Resident Evil terdahulu yang dibintangi Mila Jovovich, namun Ia merasa film-film tersebut tak mampu mengadaptasi kengerian yang ada dalam game-nya.

“Aku ingin sesuatu yang mengerikan dan atmosfir janggal yang tak melulu mengandalkan adegan aksi. Menurutku para fans game Resident Evil juga menginginkan hal yang sama; para tokoh ikonik dalam lokasi dan suasana yang mereka kenal,” ujar Johannes.

“Kami telah bekerjasama dengan Capcom untuk membuat film ini dan mereka juga berbaik hati menyediakan banyak cetak biru berbagai lokasi seperti Spencer Mansion dan kantor polisi Raccoon City supaya kami bisa menggambarkan dunia ini semirip mungkin.”

Resident Evil: Welcome to Raccoon City direncanakan sebagai film pembuka jagat sinema baru Resident Evil dan akan siap tayang di bioskop pada 24 November 2021.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)