Denny Darko Ramal Rumah Tangga Lesti Kejora-Rizky Billar Akan Kebanjiran Rezeki

Selasa, 31 Agustus 2021 - 21:00 WIB
loading...
Denny Darko Ramal Rumah Tangga Lesti Kejora-Rizky Billar Akan Kebanjiran Rezeki
Denny Darko Ramal Rumah Tangga Lesti Kejora-Rizky Billar Akan Kebanjiran Rezeki. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Denny Darko meramal rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar . Setelah resmi menikah, Denny menyebut bahwa Lesti dan Billar akan kebanjiran rezeki, setidaknya sampai 1 tahun kedepan.

Berbagai tawaran pekerjaan mulai dari endorse hingga sinetron akan datang kepada pasangan yang menikah pada Kamis (19/8) itu. Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube Denny Darko.

"Yang pertama ini rezeki akan meledak setelah pernikahan sampai 1 tahun kedepan. Ini akan meledak sangat besar sekali sehingga endorse, tawaran sinetron, tawaran sebagainya akan berdatangan silih berganti," kata Denny dikutip Selasa (31/8).


Berdasarkan ramalan kartu tarotnya , Denny mengungkapkan bahwa ini merupakan momen Lesti dan Billar bersinar. Meski akan sibuk, Denny menyarankan pasangan ini untuk aji mumpung.

"Bahkan bertumpuk-tumpuk dan akan membuat mereka berharap waktu ini diciptakan lebih dari 24 jam. Tidak akan tidur, mereka akan benar-benar mengejar ini dan saya pikir ini adalah momen mereka," ungkap Denny.

"Ini harus benar-benar diambil. Kalau saya diposisi mereka, saya pasti akan aji mumpung juga dan nggak ada yang salah, yang penting kita positif," sambungnya.


Lebih lanjut Denny mengucapkan selamat kepada pengantin baru tersebut. "Jadi selamat untuk Leslar (Lesti Kejora dan Rizky Billar) this is your year, this is your time, your moment. Kalian jalanin semua," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2727 seconds (0.1#10.140)