Kim Seon Ho, Ini 5 Fakta Menarik si Bintang Hometown Cha-Cha-Cha

Rabu, 01 September 2021 - 09:09 WIB
loading...
Kim Seon Ho, Ini 5 Fakta Menarik si Bintang Hometown Cha-Cha-Cha
Kim Seon Ho. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Kim Seon Ho , siapa tak kenal aktor tampan dan terkenal yang tengah menjadi idola para penggemar drama Kore a itu. Lewat drama Start Up, Seon Ho sukses mengukuhkan dirinya sebagai salah satu aktor muda paling bersinar saat ini.

Baru mencicipi popularitas meroket, mungkin banyak yang belum mengetahui berbagai fakta menarik seputar aktor yang dramanya berjudul Hometown Cha-Cha-Cha sedang sangat diminati tersebut.



Jadi penasaran bukan? Merangkum laman Soompi pada Rabu (1/9), yuk simak lima fakta menarik seputar Kim Seon Ho yang terkenal sebagai Han Ji Pyeong berikut ini.

1. Pakai Parfum Sesuai Musim

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Elle Korea, Kim Seon Ho mengungkapkan kalau dirinya adalah tipe orang yang suka memakai parfum yang aromanya disesuaikan dengan musim.

“Saat musim dingin aku suka aroma kayu-kayuan, tapi ketika musim panas aku suka pakai cologne yang beraroma segar dan ringan,” ujarnya.

2. Posisi Penting saat Wamil

Ketika menjalani tugas wajib militer (wamil), Kim Seon Ho ternyata menjabat posisi penting loh! Ia bertindak sebagai training assistant yang bertanggung jawab atas banyak tentara.

“Saya bertugas sebagai training assistant. Jadi saya bertemu dan berdiskusi dengan banyak orang yang berbeda,” ujar aktor 35 tahun itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)