Luna Maya Disodori Duit Sekoper untuk Donasi Pengidap Autisme

Rabu, 01 September 2021 - 09:48 WIB
loading...
Luna Maya Disodori Duit Sekoper untuk Donasi Pengidap Autisme
Luna Maya. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Luna Maya tampil dalam podcast terbaru milik Deddy Corbuzier . Pada kesempatan itu, wanita 38 tahun tersebut sempat mempersoalkan pertemanannya dengan Deddy lantaran iri melihat Ivan Gunawan yang mendapat uang Rp500 juta jika berhasil menurunkan berat badan hingga 20 kg.

Mendengar hal itu, Deddy langsung menyodorkan sebuah koper merah berisi uang sejumlah Rp500 juta. Namun, Deddy tidak meminta Luna untuk diet seperti yang ia minta pada Ivan Gunawan. Ia justru meminta agar bintang film Sabrina itu bisa membagikan uang tersebut kepada orang yang membutuhkan.



"Jadi gue mewakilkan, kalau ini beda sama Igun. Kalau dia supaya sehat. Kalau ini gue mewakilkan Indonesia Pasti Bisa. Kenapa? Karena dengar-dengar, di ulang tahun lu ngajak orang donasi," ungkap Deddy dalam videonya, dikutip Rabu (1/9).

"Iya benar berdonasi karena kan memang lagi banyak yang susah ya. Maksudnya orang tuh banyak yang kena PHK, banyak yang usahanya turun," jawab Luna.

Luna diketahui sengaja membuka donasi di setiap hari ulang tahunnya untuk membantu meringankan beban orang-orang di sekitarnya. Salah satunya ialah anak-anak pengidap autis. Artis kelahiran 26 Agustus ini mengatakan, ingin fokus terhadap penyakit lain lantaran sebagian besar masyarakat sudah memusatkan perhatian pada penanganan Covid-19.

"Kebetulan gue tiap tahun agak beda. Beberapa tahun lalu gue minta followers gue untuk menyumbangkan sedikit rezeki untuk salah satu anak yang pengidap kanker," jelas Luna.

"Tahun ini gue agak berbeda. Jadi Cagar Foundation ini adalah mereka-mereka yang menaungi anak autis yang ada di situ. Sekarang banyak orang yang fokus di Covid, tapi ada yang terlupakan," sambungnya.



Dalam video YouTube tersebut, Deddy tampak menyerahkan uang Rp500 juta kepada Luna untuk didonasikan.

"Jadi makanya ya sudah, kita juga ikutan bantu untuk anak-anak autisme . Ini Rp500 juta, silahkan gunakan," ucap Deddy, sambil menyodorkan koper berisi uang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)