Warganet Doakan Harris Vriza dan Cut Syifa Ikuti Jejak Leslar

Rabu, 01 September 2021 - 12:05 WIB
loading...
Warganet Doakan Harris Vriza dan Cut Syifa Ikuti Jejak Leslar
Harris Vriza mengupload foto bersama Syifa saat menghadiri acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Banyak warganet yang mencoba menjodohkan Harris Vriza dengan Cut Syifa. Hal itu ramai dilakukan lataran Harris Vriza mengunggah foto bersama Syifa saat menghadiri acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Baca juga: Kim Seon Ho, Ini 5 Fakta Menarik si Bintang Hometown Cha-Cha-Cha

Harris Vriza dan Cut Syifa menjadi groomsmen dan bridesmaids di acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Harris Vriza mengunggah potretnya berdampingan dengan Syifa di akun instagramnya.

"Akhirnya nyampe juga ke pelaminan, walaupun cuma mendampingi, setidaknya nginjek pelaminan kan?" tulis @harrisvriza, Instagram, Rabu (1/9/2021).

Dalam unggahan terbarunya itu, Harris dan Syifa tampak mempesona dengan setelan jas dan dress. Momen tersebut membuat netizen gemas ingin menjodohkan mereka berdua.

"Nyusul dong bang sama sebelah nya????," tulis @putrinvtrmd***.

Mereka pun kini ramai menjadi perbincangan netizen. Banyak netizen yang berharap Cut Syifa dan Harris Vriza bisa memiliki hubungan dekat.

"Kak Haris sama cutsifa aja cocok❤️," tulis @dewiajj***.

Harris dan Syifa dijodohkan oleh netizen karena dianggap cocok. Netizen juga mendoakan mereka agar bisa mengikuti jejak Lesti dan Billar.

Baca juga: Emilia Contessa Penyanyi Era 70-an Dijuluki Singa Panggung Asia, Begini Kehidupannya Sekarang

"Bang cocok tau sma cut syifa mudah"an berjodoh ya," tulis @kurniasiehas***.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3190 seconds (0.1#10.140)