Tale of The Nine Tailed: Seorang Gadis yang Menolak Bantuan Rubah Jahat untuk Mencari Orang Tuanya

Rabu, 01 September 2021 - 11:54 WIB
loading...
Tale of The Nine Tailed: Seorang Gadis yang Menolak Bantuan Rubah Jahat untuk Mencari Orang Tuanya
Drama Korea Tale of The Nine Tailed. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Apakah kamu pernah membayangkan jika dalam posisi selalu di lindungi rubah baik yang datang ke dunia manusia hanya untuk menemukan pujaan hatinya, namun di lain sisi kamu harus dikejar-kejar rubah jahat dan berkali-kali diancaman untuk dibunuh? Mengerikan tapi penasaran, kisah ini ada dalam Drama Korea Tale of the Nine Tailed yang dapat ditonton di Aplikasi RCTI+. Bagaimana ceritanya ?

Di episode 3, sebelum benar-benar membunuh Ji Ah, Rang memang suka menggoda gadis itu dan bermain-main dengannya. “Apa kau tau, jika aku ingin membunuh seseorang, aku membutuhkan motif. Dan sekarang, apa lagi ya?” Tanya Rang. Dengan berani Ji Ah menjawab. “Kau menarik perhatian dengan insiden kotor untuk mengalihkan perhatian. Itulah motif mu!”

Rang tersenyum miring. “Jawabanmu benar dan kau cukup pintar untuk ukuran manusia. Apa aku harus memberimu hadiah? Informasi tentang kematian orang tuamu misalnya?” Goda Rang. Ji Ah terkejut, tentu saja. “Bagaimana kau tau?!” Namun bukannya menjawab pertanyaan itu, Rang justru menantangnya. “Katakan saja, iya atau tidak. Kau butuh bantuan seseorang yang ‘lain’ kan?”

Baca Juga : Tale of The Nine Tailed : Kaburnya Seekor Gumiho yang Berakhir Mati Tragis

Dengan antusias Ji Ah menanggapi. “Apakah sudah bisa menemukan mereka?!” Namun pasti bukan Rang namanya jika tidak bertele-tele. “Haruskah aku memberimu sebuah harapan?” Jawab Rang. Namun Ji Ah masih diam. Rang pun kembali memancing gadis itu. “Aku hanya butuh satu jawaban, yaitu ‘Ya’. Jadi, katakan lah.”

Namun Ji Ah justru memberikan Rang penolakan. Ia tahu jika rubah tidak suka berhutang. Penasaran seperti apa kelanjutan ceritanya, nonton Tale of the Nine Tailed di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

#TaleOfTheNineTailed
#DrakorGratis
#DrakorNoRibet
#GratisNoRibet
#DrakorRCTIPlus
#SatuAplikasiSemuaHiburan
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)