Syuting Video Klip di Bali, Mutiara Azka Merasa Ribet

Rabu, 01 September 2021 - 12:15 WIB
loading...
Syuting Video Klip di Bali, Mutiara Azka Merasa Ribet
Mutiara Azka. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Situasi pandemi seperti sekarang, tidak hanya berdampak pada pekerja kantoran, tetapi juga musisi yang harus merasakan pahit sulitnya berkarya di tengah kekacauan. Tak terkecuali Mutiara Azka atau akrab disapa Azka. Penyanyi pendatang baru jebolan Indonesian Idol ini berbagi cerita tentang kesulitannya syuting di situasi pandemi. Penasaran.

Azka ungkap, selama proses syuting, dirinya dan tim tidak pernah punya kendala teknisi. Karena Azka dan tim produser itu sendiri sudah memiliki taste yang sama dan juga kemistri yang kuat. “Untuk masalah teknisi sih untungnya nggak ada, ya. Semuanya aman. Aku sama produser juga ngerasa cocok gitu, kita kayak punya idealis yang sama.” Ujar Azka.

Azka mengungkapkan, tantangan sebenarnya adalah ‘keribetan’. “Kalau syuting lagi pandemi gini memang ribet banget. Apalagi video klip aku yang kemarin itu syutingnya di Bali dan prokes semuanya dijaga dengan ketat banget. Kita juga nggak mau ada yang sakit, kan. Jadi harus bolak-balik antigen. prosedur syutingnya aja yang capek, tapi teknisi aman.” Ungkap Azka

Baca Juga : Tiga Member JKT48 Raih Most Favorite Live Chat Plus Seleb

Mau tahu cerita Mutiara Azka lainnya? Saksikan obrolan lengkapnya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+ .

#MutiaraAzka
#LiveChatPlus
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)