Sinopsis Ikatan Cinta: Apakah yang terjadi dengan Mama Rosa? Berhasilkah Al Menolongnya?

Rabu, 01 September 2021 - 13:52 WIB
loading...
A A A
Seorang pedagang bakso tampak tak sengaja meninggalkan gerobaknya lantaran ingin pergi ke kamar kecil. Bersamaan dengan itu, gerobak tersebut tampak bergulir dan mendekati Mama Rosa yang tengah membenarkan tali sepatunya.

Melihat hal itu Andin pun panik. Dia bahkan berteriak dan meminta Al untuk menghalau gerobak tersebut agar tidak mengenai mertuanya.

Malam nanti, Aldebaran terlihat meminta Uya untuk menjaga ketat rumahnya. Tidak diketahui apa yang akan terjadi sehingga Al meminta Uya untuk menjaga kediamannya.

Sementara itu, Katherine adik dari Angga terlihat sudah mulai bekerja di kantor milik Nino. Dia pun terlihat membantu segala pekerjaan Nino termasuk membantu untuk mengancingkan lengan kemeja sang bos yang tak sengaja terlepas.

Apakah yang akan terjadi dengan Mama Rosa? Akankah Al berhasil menolong ibunya agar tak terkena gerobak bakso? Apakah yang terjadi di kediaman Alfachri sehingga Aldebaran meminta Uya untuk melakukan penjagaan ekstra ketat? Dan apakah Nino memiliki perasaan pada Katherine usai mendapatkan perhatian kecil darinya?

Saksikan kisah selengkapnya Rabu (1/9/2021) malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Baca juga: Salahkah Penggunaan Obat dan Ventilator untuk Pasien Covid-19? Ini Faktanya

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)