Saipul Jamil, Kasus dan Kontroversi yang Pernah Menghampirinya

Kamis, 02 September 2021 - 15:01 WIB
loading...
Saipul Jamil, Kasus dan Kontroversi yang Pernah Menghampirinya
Saipul Jamil saat menjalani sidang kasus hukumnya beberapa tahun lalu. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Saipul Jamil saat ini sudah kembali menghirup udara bebas. Setelah 5 tahun menjalani hukuman penjara, mantan suami Dewi Perssik tersebut telah dinyatakan bebas dari segala tuntutan terkait kasus pencabulan dan suap.

Pada hari ini, Kamis (2/9), sekitar pukul 09.00 WIB, Saipul yang didampingi kuasa hukum dan keluarga, tampak bahagia. Setelah bebas, ia akan melakukan berbagai kegiatan seperti ziarah ke makam mendiang istrinya, Virginia Anggraeni, hingga mandi di laut.



Lantas, apa saja kasus serta kontroversi yang pernah menimpa Saipul Jamil sejak dirinya terjun di dunia hiburan? Berikut rangkuman yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber.

1. Pelecehan

Pedangdut kelahiran Serang, Banten, ini diketahui sempat terlibat konflik dengan Kiki Fatmala . Hal tersebut berkaitan dengan film Pijat Atas Tekan Bawah, yang mana Saipul dikabarkan sempat meremas bokong Kiki.

Saat kejadian itu, artis yang dijuluki Bom Seks tersebut tengah berada dalam posisi tengkurap tanpa mengenakan baju. Saat pengambilan gambar terjadi, Kiki Fatmala dikabarkan langsung meminta berhenti lantaran memegang bokong bukan merupakan arahan dari sutradara.

Sementara itu, Saipul yang sudah meminta maaf mengaku hanya berusaha mendalami peran. Sebab, dalam film itu ia diminta berperan sebagai tukang pijit plus-plus.

2. Kecelakaan Tunggal

Saipul sempat mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di tol Cipularang KM 97 pada 2011. Kala itu dirinya hendak kembali dari Cimahi menuju Jakarta dengan mengendarai mobil Toyota Avanza.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)