Tak Hanya Indah Sari, Deretan Wanita Ini Juga Pernah Dekat dengan Saipul Jamil

Kamis, 02 September 2021 - 15:21 WIB
loading...
Tak Hanya Indah Sari, Deretan Wanita Ini Juga Pernah Dekat dengan Saipul Jamil
Saipul Jamil saat keluar dari Lapas Cipinang, Kamis (2/9/2021). Foto/Ravie Wardani/MPI
A A A
JAKARTA - Hari ini Saipul Jamil sudah resmi bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang. Kebebasannya ini bahkan disambut oleh kekasihnya, Indah Sari, yang menjemput Saipul Jamil dengan mobil sport mewah berwarna merah.

Sebagai informasi, sebelumnya Saipul Jamil divonis 5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara terkait kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. Setelah itu, dia kembali ditetapkan sebagai tersangka atas tindak pidana suap terhadap panitera Pengadilan Negeri Jakarta.

Saipul Jamil diketahui telah menjalani hukuman penjara selama 5 tahun 7 bulan setelah mendapatkan remisi 30 bulan. Terlepas dari masalah hukum yang menjeratnya, nama Saipul Jamil atau Bang Ipul juga kerap disorot lantaran kedekatannya dengan sejumlah perempuan.

Beberapa perempuan bahkan artis pun sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Saipul Jamil. Siapa saja mereka? Berikut info selengkapnya seperti dirangkum pada Kamis (2/9/2021).



Dewi Perssik

Semua sudah tahu, bahwa Dewi Perssik merupakan mantan istri Saipul Jamil. Mereka menikah pada tahun 2005 dan memutuskan bercerai di tahun 2007. Meski sudah cerai, penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe ini masih berhubungan baik dengan Saipul Jamil. Dia bahkan sempat mengatakan ingin bertemu dengan Saipul Jamil setelah bebas dari lapas.

Virginia Anggraeni

Setelah cerai dari Depe, Saipul Jamil menikah lagi dengan perempuan bernama Virginia Anggraeni. Keduanya melangsungkan pernikahan di tahun 2011. Pernikahan tersebut dipisahkan oleh maut, di mana Virginia Anggraeni meninggal karena kecelakaan maut di Jalan Tol Cipularang. Usai bebas dari penjara ini, Saipul Jamil akan ziarah ke makam sang istri.

Fitri Carlina
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2553 seconds (0.1#10.140)