Tak Hanya Indah Sari, Deretan Wanita Ini Juga Pernah Dekat dengan Saipul Jamil

Kamis, 02 September 2021 - 15:21 WIB
loading...
A A A
Pasca meninggalnya sang istri, Saipul Jamil digosipkan berpacaran dengan sejumlah perempuan. Salah satunya penyanyi dangdut Fitri Carlina. Namun hubungan keduanya kandas dan Fitri juga sudah menikah dengan pria bernama Hendra Sumendap. Meski begitu, saat Saipul di penjara, Fitri sempat menjenguknya bersama sahabat-sahabat Ipul lainnya.

Rina Nose

Berikutnya ada Rina Nose yang juga sempat dijodoh-jodohkan dengan Saipul Jamil. Gosip kedekatan mereka sempat mencuat ke publik, namun itu segera redup setelah Rina Nose dikabarkan dekat dengan Fakhrul Razi. Kini, Rina Nose telah menikah dan bahagia dengan suami pilihannya, Josscy Vallazza Aartsen.

Chef Aiko

Saipul Jamil juga sempat berpacaran dengan seorang chef cantik, Aiko Sarwosri Isra, atau terkenal dengan nama Chef Aiko. Namun lagi-lagi, hubungan itu kandas dan Chef Aiko telah menikah dengan kekasihnya, Ahmad Saugi Balfas pada tahun 2018.

Indah Sari

Terakhir ada Indah Sari yang setia mendampingi Saipul Jamil keluar dari lapas. Tak hanya dikabarkan dekat, keduanya sempat diisukan telah menikah. Saat menjemput Saipul Jamil, Indah bahkan membawakan sebuket bunga hingga makanan. So sweet ya!
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)