Bisa Nulis Lagu Kecuali Tentang Cinta, Ada Apa dengan Nadila Wantari?

Jum'at, 03 September 2021 - 14:33 WIB
loading...
Bisa Nulis Lagu Kecuali Tentang Cinta, Ada Apa dengan Nadila Wantari?
Podcast Kata Dochi bersama Nadila Wantari JKT 48. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo semua! Kembali lagi nih dengan Podcast Kata Dochi dalam segmen Dokter Cinta. Di obrolan kali ini, Dochi bakal ngobrol-ngobrol bareng salah satu eks-JKT48 yang kini telah menjadi penyanyi solo, yaitu Nadila Wantari Segmen ini udah siap loh buat bikin kamu baper dan memberikan beberapa info tentang percintaan. Penasaran gimana keseruan obrolan mereka? Yuk langsung dengerin aja di RCTI+ .

Sudah berada di JKT48 sejak 2012, kini pada 2021 Nadila sudah resmi lulus dari grup idola itu. Selama 11 tahun itu, banyak hal yang ia pelajari, termasuk menulis lagu. Kini, Nadila akhirnya menyadari kalau ternyata ia bisa menulis lagu. Tetapi, ada satu tema yang masih belum bisa ia tulis menjadi lagu sampai sekarang, yaitu cinta!
Kira-kira apa sih yang membuat Nadila belum bisa menulis lagu tentang cinta? Padahal, biasanya tema cinta paling mudah ditulis oleh orang-orang loh. “Mungkin karena dari JKT48 nggak boleh pacaran, jadi pengalaman cintanya juga dikit gitu kan,” ucap Nadila sembari tertawa.

Baca Juga : Indonesian Digital Awards 2021 Dibuka dengan Penampilan Apik JKT 48

Ketika ditanya oleh Dochi perihal backstreet , Nadila hanya menjawab, “no comment, hahaha.” Menurut Dochi, padahal pengalaman backstreet itu bisa jadi inspirasi loh untuk menulis lagu. Setelah dipikir-pikir, Nadila pun setuju dengan apa yang dikatakan oleh Dochi, tapi ia tetap tidak mau bekromentar banyak tentang backstreet.

Masih penasaran sama obrolan lanjutan mereka? Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Kata Dochi eksklusif di RCTI+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)