Film Spencer Rilis Trailer, Tampilkan Kristen Stewart Bicara ala Putri Diana

Jum'at, 03 September 2021 - 16:26 WIB
loading...
Film Spencer Rilis Trailer, Tampilkan Kristen Stewart Bicara ala Putri Diana
Film Spencer Rilis Trailer, Tampilkan Kristen Stewart Bicara ala Putri Diana. Foto/Indie Wire.
A A A
JAKARTA - Film Spencer merilis trailer perdana. Video berdurasi sekitar 1.20 menit itu menampilkan Kristen Stewart yang berbicara ala Putri Diana .

Stewart yang memerankan ibu Pangeran Harry itu mengucapkan dua kata singkat, yakni 'they don't' (mereka tak tahu) saat menanggapi karakter Sally Hawkins yang memberi tahu Diana, 'they know everything' (mereka tahu segalanya).

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (3/9), trailer selebihnya menampilkan latar tahun 1991, yang menunjukkan cuplikan emosional, seperti ketika Stewart berkeliaran di pekarangan Sandringham Estate ketika Natal saat pernikahan Diana hancur karena rumor perselingkuhan Pangeran Charles .


Mengenai aksen Inggris ala Putri Diana, hal ini menjadi tantangan bagi Stewart yang berasal dari Amerika. Aktris Twilight ini mengaku, kesulitan karena seluruh orang di dunia mengenal sosok yang dia perankan.

"Aksennya sangat mengintimidasi karena orang tahu suara itu. Itu sangat berbeda dan khusus," kata Stewart, dilansir dari Vanity Fair.

Mantan kekasih Robert Pattinson ini sangat serius dengan pekerjaannya. Dia bahkan memiliki pelatih khusus demi melakoni Diana dengan aksen yang khas.


Spencer rencananya akan ditayangkan pada 5 November 2021. Film ini merangkum kisah kehidupan Putri Diana di balik kemewahan Kerajaan Inggris, terutama tentang pernikahan dan perceraiannya dengan Pangeran Charles.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3978 seconds (0.1#10.140)