Raffi Ahmad Ungkap Kebiasaan Nagita Slavina yang Paling Dibenci Selama Berumah Tangga

Jum'at, 03 September 2021 - 17:10 WIB
loading...
Raffi Ahmad Ungkap Kebiasaan Nagita Slavina yang Paling Dibenci Selama Berumah Tangga
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto/IG Nagita Slavina
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad belum lama ini mengungkapkan kebiasaan Nagita Slavina yang paling ia benci. Aktor dan presenter ini mengaku kesal bila kebiasaan istrinya ini tengah kambuh.

Sultan Andara alias Raffi Ahmad membeberkan kebiasaan istrinya yang kerap mengundang amarah. Hal ini terungkap saat ditanya Boy William lewat konten YouTubenya. Kala itu kedua pesoshor ini tengah bermain game 5 Menit Aja. Lantas Boy William menanyakan hal yang paling ia benci dari Nagita Slavina ini selama menjalani rumah tangga bersama.

"Hal apa yang paling elo keselin dari Nagita?" tanya Boy William dikanal YouTubenya, Jum'at (3/9/2021).

Mendengar pertanyaan Boy, sontak Raffi menjawab dengan tegas. Pembawa acara Dahsyat ini menyebut Nagita kerap lelet dalam berdandan. Terlebih Raffi Ahmad mengaku jengkel dengan Gigi bila ingin menghadiri undangan pernikahan rekannya.



"Lelet, gue kalau ke undangan diweekend, misalnya gue ada lima undangan paling sama dia cuma satu," jawab Raffi Ahmad seraya jengkel.

Meski begitu, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jauh dari kabar tak sedap. Pasangan yang menikah pada 14 Oktober 2014 silam ini juga tengah bahagia menyambut kelahiran anak keduanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)