Eben Burgerkill Meninggal Dunia, Banjir Ucapan Duka Cita

Jum'at, 03 September 2021 - 19:27 WIB
loading...
A A A
Menurutnya, sosok ebenz yang merupakan leader tentunya sebuah kehilangan dimana kreativitas dan isian gitarnya membuat Burgerkill dikagumi dan menjalani tur beberapa negara Eropa “Ya dia semacam leader di BK, baik keluar maupun internal Anak-anak metal kyk Arian, Stevi Item, dll. Tp rata2 anak band top kayak Slank kenal baik sama Eben,"tutur Andre Opa

Sebagai informasi, Ebenz Burgerkill yang bernama asli Aries Tanto mengawali terbentuknya band Burgerkill pada tahun 1995. Ia aktif hingga kini Burgerkill total telah merilis 5 buah album studio.

Selain bermusik bersama Burgerkill, Eben juga menjalankan sejumlah bisnis dan membuat konten di Youtube dengan channel Extreme Moshpit. Sebelum Eben, Burgerkill juga pernah ditinggal personilnya meninggal dunia, yaitu vokalis pertama band tersebut Ivan.

Burgerkill eksis di industrimusik tanah air, dengan lagu-lagu seperti Tiga Titik Hitam, An Elegy, Air Mata Api, dan lain sebagainya. Bersama Eben, Burgerkill juga telah mencicipi panggung di sebagian negara di dunia termasuk tur keliling Eropa.

Di dalam negeri, Eben membawa Burgerkill memenangkan sejumlah penghargaan, terkhusus di industri musik metal. Kabarnya, Eben Burgerkill meninggal pukul 15.59 di RS Bungsu Bandung akibat serangan jantung ditengah kesibukan pekerjaan manggungnya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2861 seconds (0.1#10.140)