Coki Pardede Pakai Sabu, Tretan Muslim Curiga Sejak Lama

Sabtu, 04 September 2021 - 18:17 WIB
loading...
Coki Pardede Pakai Sabu, Tretan Muslim Curiga Sejak Lama
Coki Pardede Pakai Sabu, Tretan Muslim Curiga Sejak Lama. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Coki Pardede terbukti menggunakan narkoba jenis sabu . Tretan Muslim pun mengaku sudah curiga dengan Coki sejak lama. Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier .

Berawal dari kecurigaan Tretan Muslim, Majelis Lucu Indonesia (MLI) akhirnya mencari tahu. Kecurigaanya ini berawal dari perilaku Coki yang tidak seperti biasanya. Dia tidak pernah kesiangan meskipun bermain game seharian.

"Curiga sama gerak-geriknya sih, terus dari sering ngilang tadi. Jadi selain dia anti sosial, introvert, dia juga sering nggak bales WhatsApp gitu. Terus, alasannya tuh nggak jelas gitu loh," ungkap Tretan dikutip Sabtu (4/9).

Mengetahui ada yang berbeda dari rekannya, Tretan langsung melapor ke rekan MLI lainnya. Bahkan, dia dan Coki pernah bertengkar lantaran pemilik nama asli Reza Pardede ngotot ingin pergi saat syuting.


"Pada saat Coki begitu, saya mulai curiga nih. Lapor (ke teman-temannya). Nih Coki sering ngilang, terus dia meskipun ngegame tuh biasanya bangun nggak kesiangan. Kadang tuh ngilang dari pagi sampai malam," kata Tretan.

"Akhirnya aku, keresahan aku aja, lapor 'Bang ini Coki suka ngilang-ngilang, suka punya agenda sendiri.' Dan agendanya tuh ngotot banget sampai kita pernah syuting, berantem. 'Pokoknya gue harus pergi, mau syuting di tempat lain katanya'," lanjutnya.

Sebagaima diketahui, Coki Pardede ditangkap polisi karena narkoba, Rabu (1/9). Polisi menemukan barang bukti berupa satu paket plastik bening berisi narkoba jenis sabu dari rumahnya di kawasan Cisauk, Tangerang.

Kepada polisi, Coki mengaku menggunakan sabu dengan cara tak biasa yakni menyuntikkannya lewat dubur .

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2241 seconds (0.1#10.140)