Tim Produksi The Penthouse 3 Minta Maaf Usai Tampilkan Adegan Tragedi Nyata

Sabtu, 04 September 2021 - 23:20 WIB
loading...
Tim Produksi The Penthouse 3 Minta Maaf Usai Tampilkan Adegan Tragedi Nyata
Tim Produksi The Penthouse 3 Minta Maaf Usai Tampilkan Adegan Tragedi Nyata. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Tim produksi The Penthouse 3 menyampaikan permintaan maaf tentang adegan kontroversial di episode terbaru.

Sebelumnya di episode 13 , drama Korea populer ini menggunakan adegan dari tragedi yang sebenarnya dalam klip berita untuk melaporkan bagaimana Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) menanam bom untuk menghancurkan Istana Hera.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (4/9) peristiwa yang termasuk dalam episode tersebut adalah tragedi runtuhnya gedung Gwangju 2021 dan gempa bumi Pohang 2017.

Usai mendapat kritikan keras, tim produksi tersebut merilis pernyataan maaf. Mereka dengan tulus meminta maaf kepada para korban dan keluarga dari tragedi tersebut, termasuk para penonton drama ini.

Baca Juga: Park Seo Joon Bintangi Captain Marvel 2, Berangkat ke Amerika Hari Ini

"Pertama, kami telah mengkonfirmasi bahwa cuplikan yang tidak pantas dari kecelakaan runtuhnya gedung Gwangju dan gempa Pohang digunakan dalam beberapa adegan dari episode drama Jumat SBS The Penthouse 3 yang ditayangkan pada tanggal 3 September," tulis tim produksi tersebut.

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada para korban dan keluarga dari kecelakaan runtuhnya gedung Gwangju dan gempa bumi Pohang serta kepada semua pemirsa," lanjutnya.

Setelah kejadian tersebut, tim produski mulai menghapus adegan dari tayangan ulang dan layanan VOD. Mereka juga berjanji akan melakukan yang terbaik untuk mencegah hal serupa terjadi dengan menyelidiki mengapa rekaman ini digunakan melalui penyelidikan internal.

"Sekali lagi, kami menundukkan kepala dan meminta maaf kepada semua orang yang pasti terluka dan kecewa dengan kejadian ini," tandasnya.

Baca Juga: Film Spencer Rilis Trailer, Tampilkan Kristen Stewart Bicara ala Putri Diana
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3768 seconds (11.210#12.26)