Kisah Warisan Budaya Coach dalam Koleksi Tas Rogue

Senin, 06 September 2021 - 07:00 WIB
loading...
Kisah Warisan Budaya Coach dalam Koleksi Tas Rogue
Label fashion Coach memperkenalkan kembali koleksi tas Rogue-nya. Foto/Dok Coach
A A A
JAKARTA - Label fashion Coach memperkenalkan kembali koleksi tas Rogue -nya melalui kampanye yang dibintangi oleh Jennifer Lopez, Kate Moss, Koki, Ma Zhe, Lu, dan Xiao Wen Ju. Tampilan para selebriti ini diabadikan oleh Juergen Teller dengan pengarah gaya Olivier Rizzo.

Konsep foto itu terinspirasi dari karakteristik unik Rogue yang diabadikan di beberapa lokasi terkenal di seluruh dunia, termasuk London Bridge dan The Bund di Shanghai. Kampanye ini menceritakan kisah warisan budaya Coach Rogue.



Rogue pertama kali diperkenalkan di Coach Runway pada 2016, terinspirasi dari semangat bebas yang berani dan pemimpi. Kali ini, Rogue diperkenalkan kembali sebagai bagian dari koleksi musim gugur “Coach Forever, Season Two” dalam versi terbaru Coach's Signature Jacquard. Versi ini lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan karena dibuat dari bahan organik dan daur ulang.

Bulan depan, Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers akan menerima penghargaan Hall of Fame untuk Rogue. Penghargaan Hall of Fame mengakui barang atau merek yang telah teruji oleh ketahanan waktu sebagaimana ditentukan oleh Dewan Hall of Fame.

Koleksi Rogue telah dibuat pada masa awal jabatan Vevers di Coach dan sudah ditata ulang dalam berbagai warna, bahan, serta ukuran. Rogue dengan cepat menjadi salah satu ikon Coach yang banyak diminati di seluruh dunia.

“The Rogue adalah tas favorit yang saya desain di Coach,” kata Vevers dalam rilis, kemarin (5/9).

Vevers menuturkan, Rogue memiliki kombinasi warisan Coach dan gaya Amerika autentik yang secara sempurna mewujudkan visi untuk Coach. Koleksi musim gugur terinspirasi oleh optimisme untuk tujuan jangka panjang dan secara alami terasa seperti saat yang tepat untuk memperkenalkan kembali koleksi Rogue dengan cerita baru yang dibuat bersama Juergen.



Label fashion ini juga akan memberikan pengalaman digital di mana pelanggan dapat mendesain dan mendapatkan tas Rogue mereka sendiri. Pengalaman berbelanja yang bisa membawa pelanggan ke virtual workshop serta memungkinkan pengunjung membuat tas Rogue yang disesuaikan dari awal.

Label ini akan pula memperkenalkan dinding digital yang dirancang khusus untuk Coach, global flagship di New York, sebagai bagian dari Windows of the Future. Ini merupakan sebuah inisiatif yang menghubungkan pelanggan Coach dengan pengalaman yang dibuat khusus dengan komunitas yang unik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2672 seconds (0.1#10.140)