Jonathan Frizzy Diam-diam Pindah Agama demi Ikuti Keyakinan Dhena Devanka

Senin, 06 September 2021 - 09:54 WIB
loading...
Jonathan Frizzy Diam-diam Pindah Agama demi Ikuti Keyakinan Dhena Devanka
Jonathan Frizzy telah berpindah agama mengikuti keyakinan Dhena Devanka. Foto/Instagram Jonathan Frizzy
A A A
JAKARTA - Jonathan Frizzy , menurut sang paman Benny Simanjuntak, telah berpindah agama. Benny menyebut bahwa pria yang akrab disapa Ijonk itu rela berpindah agama hanya demi Dhena Devanka.

"Ijonk itu sampai meninggalkan Tuhan Yesus, meninggalkan keluarganya demi kau (Dhena). Ingat, demi kau," ungkap Benny dikutip dari video di akun Instagram pribadinya, Senin (6/9).



Sambil menahan emosi, Benny mengatakan bahwa kini keponakannya itu telah habis kesabaran dalam menghadapi wanita yang sudah memberinya tiga anak tersebut. Sebab, Dhena selalu mencoba untuk mengendalikan suaminya.

"Kenapa dia sekarang bisa berpaling? Ya karena kau tekanlah. Terus kau mau dia di bawah ketek kau, kau yang kendalikan, tidak bisa begitu, orang punya kesabaran," ungkap Benny, emosi.

Benny mengaku sudah bertahun-tahun mencoba menahan amarahnya serta berusaha tak ikut campur dalam rumah tangga Ijonk dan Dhena. Ia mengatakan, Ijonk akan membawa kasus rumah tangganya ke ranah hukum.

"Saya cukup sabar loh selama 9 tahun memendam semua apa yang patut berikan ke Jonathan, jangan gitu, sekarang kita main hukum, besok Ijonk laporin kau," tutupnya.



Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada 27 Mei 2012. Namun, prosesi pernikahan tersebut digelar tertutup, dan selama ini diketahui bahwa keduanya menikah secara Kristen.

Belakangan, Dhena mendaftarkan perceraiannya dengan Ijonk di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal tersebut terjadi lantaran keduanya menikah secara Islam pada Mei 2012.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2661 seconds (0.1#10.140)