Deodoran dan Body Serum Terbaru untuk Rawat Kulit Para Hijaber

Selasa, 21 April 2020 - 18:31 WIB
loading...
Deodoran dan Body Serum Terbaru untuk Rawat Kulit Para Hijaber
Nivea Whitening Hijab Fresh Deo dan Nivea Extra White Hijab Cooling Body Serum dihadirkan untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit para hijaber. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kebutuhan perawatan kulit para hijaber cukup berbeda dengan perawatan kulit non-hijaber. Deodoran dan body serum berbahan khusus kini telah diciptakan untuk merawat kulit para hijaber.

Spesialis Kulit dr. Listya Paramita, Sp.KK menuturkan, Indonesia merupakan negara tropis dengan suhu dan kelembaban udara tinggi. Kepanasan, berkeringat, serta bau badan tak sedap merupakan masalah yang kerap muncul saat beraktivitas sehari-hari.

“Ini pula yang dirasakan oleh hijaber yang sering kali mengenakan pakaian berlapis dan tertutup,” ujar Listya melalui keterangan tertulis yang diterima SINDOmedia.

Listya menambahkan, sebagian besar permukaan kulit hijaber bersentuhan dengan bahan pakaian. Karena itulah para hijaber membutuhkan perawatan kulit ekstra untuk tetap nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan.

“Saya menyarankan untuk memilih produk perawatan yang formulanya lembut di kulit serta memiliki manfaat melembabkan dan menyejukkan,” ujar Listya.

Senior Brand Manager Nivea Indonesia Sally Marryta Diantiny menuturkan, lebih dari 40% konsumen Indonesia adalah perempuan berhijab atau hijaber. Sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan mereka, pihaknya menghadirkan dua produk terbaru yaitu Nivea Whitening Hijab Fresh Deo dan Nivea Extra White Hijab Cooling Body Serum.

“Kedua produk ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit para hijaber sehingga mereka bisa lebih percaya diri dalam menjalani peran sekaligus berjuang menggapai mimpi-mimpi yang ingin diraih,” ujar Sally.

Sally menambahkan, kedua produk tersebut dilengkapi ekstrak bunga sakura yang dapat memberikan kesegaran sepanjang hari. Produk dedodaran ini mengandung Vitamin C yang dapat mencerahkan kulit ketiak serta memiliki formula nan lembut di kulit (0% alkohol).

Sementara itu, Body Serum dilengkapi vitamin C dengan tingkat kemurnian 95% yang dapat membantu mencerahkan kulit. UV Filter dalam produk ini untuk melindungi kulit serta mengandung ekstrak lotus yang memiliki keharuman menenangkan. Body Serum ini, menurut Sally, memiliki tekstur ringan dan mudah menyerap pada kulit. Tak hanya itu, body serum ini juga dilengkapi cooling technology. Cooling technology merupakan perpaduan antara peppermint dan menthol untuk membantu memberikan sensasi menyejukkan seketika saat beraktivitas di bawah terik matahari.

“Dedodoran dan body serum ini bersertifikat halal karena tak hanya mengandung bahan-bahan halal, namun juga diproses secara halal. Para hijaber pun dapat merawat kesehatan dan kecantikan kulit mereka dengan rasa nyaman,” ujar Sally.

Dalam rangka peluncuran produk terbaru ini, Nivea juga mengadakan kampanye bertajuk #YakinMelangkah untuk mengapresiasi hijaber inspiratif Indonesia yang tangguh dalam menghadapi berbagai rintangan untuk meraih mimpi. Para hijaber itu adalah Hamidah Rachmayanti, Heni Sri Sundani, Qonitah Al Zundiah, dan Puti Karina Puar.

“Melalui kolaborasi dengan empat perempuan tangguh ini, kami ingin menginspirasi hijaber lain di Indonesia untuk lebih percaya diri dalam menampilkan versi terbaik dari diri mereka sambil tetap menjunjung tinggi nilai-nilai yang sesuai dengan keyakinan,” pungkas Sally.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2462 seconds (0.1#10.140)