Sutradara: Ide Awal Serial Moon Knight Panjangnya 200 Halaman

Senin, 06 September 2021 - 12:00 WIB
loading...
Sutradara: Ide Awal Serial Moon Knight Panjangnya 200 Halaman
Sutradara: Ide Awal Serial Moon Knight Panjangnya 200 Halaman. Foto/Screentrant
A A A
JAKARTA - Dengan suksesnya serial Marvel Cinematic Universe belakangan ini, Marvel Studios pun memesan banyak adaptasi tokoh komik ke berbagai sutradara dan produser yang dianggap berkemampuan. Salah satu sutradara yang berhasil mereka rekrut adalah Mohamed Diab, yang dipilih berkat ide cerita Moon Knight sepanjang 200 halaman.

Moon Knight adalah salah satu karakter kurang dikenal milik Marvel yang akhirnya akan diadaptasi ke layar kaca melalui sebuah serial pendek di layanan streaming Disney+. Mengikuti kesuksesan Loki dan WandaVision, Moon Knight direncanakan akan tayang sepanjang 6 episode tahun depan.

Disutradarai oleh Mohamed Diab, sang sutradara bercerita mengenai “audisi” yang Ia lewati bersama sang istri, Sarah Goher. Demi menarik perhatian Kevin Feige, Mohamed dan Sarah meluangkan banyak waktu dan memeras otak untuk menulis cerita sepanjang 200 halaman yang kemudian mereka ajukan ke Marvel Studios.

“Menurutku ideku sangat bagus. Ketika selesai menulis, aku bilang ke Sarah, ‘kalau kita tidak dipilih, pasti ada kesalahan’. Bergabung dengan Marvel merupakan pengalaman yang berharga, aku belajar sangat banyak,” ujar Mohamed dilansir dari ScreenRant, Senin (6/9/2021).



Moon Knight akan menjadi debut Mohamed Diab di Hollywood setelah sebelumnya tenar di negara asalnya, Mesir, dengan Cairo 678 dan juga drama berjudul Clash. Pindah ke Amerika tepat sebelum pandemi, Mohamed harus kehilangan banyak proyek sebelum akhirnya Ia “diaudisi” oleh Marvel Studios.

Meski tak banyak orang mengenal tokoh Moon Knight, pahlawan super dengan kelainan jiwa ini akan diperankan oleh aktor Oscar Isaac dan beradu peran dengan beberapa aktor besar lainnya seperti May Calamawy dan Ethan Hawke. Kini, serial Moon Knight sedang berada dalam masa produksi di Budapest dan dikabarkan akan segera menyelesaikan proses syuting di Atlanta.

Belum ada tanggal tayang resmi yang direncanakan oleh Disney dan Marvel, namun para penggemar memperkirakan serial ini akan kembali diumumkan di Disney Investor Day bulan November mendatang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)