Niko Al Hakim Sanjung Rachel Vennya: Dia Selalu Cantik

Senin, 06 September 2021 - 14:40 WIB
loading...
Niko Al Hakim Sanjung Rachel Vennya: Dia Selalu Cantik
Niko Al Hakim memuji sang mantan istri, yakni Rachel Vennya, di media sosial. Foto/Instagram Niko Al Hakim
A A A
JAKARTA - Niko Al Hakim atau biasa disapa Okin membuat netizen terkejut lewat sebuah pernyataan yang disampaikannya. Sebab, di situ ia tampak memuji sang mantan istri, yakni Rachel Vennya , lewat media sosial.

Hal itu terjadi ketika Okin tengah membuka 'question box' di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Dan tanpa terduga, seorang netizen mengajukan pertanyaan yang terkesan seperti ledekan kepada Okin bahwa dia menyesal melihat Rachel saat ini.



Momen ini pun berhasil diabadikan sebuah akun gosip, @nyonya_gossip, kemarin.

"Nyesel kan lu pasti dah glow up" tulis netizen kepada Okin dikutip Senin (6/9).

Jawaban Okin ternyata cukup mengejutkan. Dia tak sungkan memuji Rachel dengan menyebut bahwa wanita yang akrab disapa Buna itu sudah cantik sejak dulu.

"Dia selalu cantik dari dulu. Mungkin kalian melihatnya berbeda karena penampilannya yang berbeda dari saat itu. Tapi itulah yang gue liat dari awal ketemu & setiap harinya," tulis Okin.

Okin juga menuturkan bahwa tolak ukur menyesal tak terletak dari fisik semata. Selain itu, dia juga menegaskan bahwa kini mereka sudah bahagia dengan pasangan masing-masing.

"Anw masa tolak ukur nyesel harus dari fisik sih. Kita udah bahagia dengan jalan & pasangan masing2. So ciaw," ujar Okin.

Dari unggahan Okin itu muncul berbagai tanggapan dari netizen di kolom komentar. Tak sedikit yang memuji hingga tampak pula netizen salah fokus dengan jawaban Okin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)