Jonathan Frizzy Bantah Lakukan KDRT: Saya Tak Pernah Sakiti Siapa Pun

Senin, 06 September 2021 - 15:39 WIB
loading...
Jonathan Frizzy Bantah Lakukan KDRT: Saya Tak Pernah Sakiti Siapa Pun
Jonathan Frizzy membantah telah melakukan KDRT terhadap Dhena Devanka. Foto/Instagram Jonathan Frizzy
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka terus menyita perhatian publik. Aktor yang akrab disapa Ijonk itu dengan tegas membantah tuduhan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) selama menikah dengan Dhena.

Keretakan rumah tangga Ijonk dan Dhena berbuntut panjang. Kali ini pihak Ijonk membantah tuduhan KDRT yang ia lakukan terhadap sang istri. Aktor 39 tahun itu mengaku, selama berumah tangga dengan Dhena, ia tidak pernah melakukan kekerasan dalam bentuk apa pun. Bahkan Ijonk menyebut dirinyalah korban KDRT yang dilakukan Dhena.



"Jadi selama ini saya diam bukan berarti beredarnya isu di luar sana itu benar. Saya datang ke sini sekarang karena ada tuduhah terhadap saya, jadi saya harus membela diri saya. Dan saya mau jelaskan kalau saya tidak pernah melalukan KDRT, malah saya jadi korban," kata Ijonk kepada wartawan, Senin (6/9).

Ijonk juga berharap, masalah ini tidak mempengaruhi kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Bapak tiga anak itu mengatakan, sangat menyayangkan bila harus mempertaruhkan kariernya yang telah dibangun selama 20 tahun.

"Kasihanlah saya sudah membangun karier 20 tahun. Saya tidak pernah menyakiti siapa pun di hidup saya," tandas Ijonk.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2782 seconds (0.1#10.140)