Kim Seon Ho Debut Layar Lebar Lewat Film Sad Tropics

Selasa, 07 September 2021 - 03:45 WIB
loading...
Kim Seon Ho Debut Layar Lebar Lewat Film Sad Tropics
Kim Seon Ho Debut Layar Lebar Lewat Film Sad Tropics. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Kim Seon Ho akan membuat debut layar lebarnya di film Sad Tropics . Aktor tersebut telah mengkonfirmasi akan membintangi peran utama dalam film garapan sutradara Park Hoon Jung itu.

Dilansir dari Allkpop, Selasa (7/9) saat ini saat ini sang aktor sedang menegosiasikan detailnya. Menanggapi berita tersebut, agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment mengklarifikasi bahwa sang aktor secara positif meninjau tawaran casting.

Sad Tropics menceritakan tentang seorang pria yang memiliki ayah Korea dan ibu Filipina. Dia bermimpi menjadi seorang petinju dan datang ke Korea untuk menemukan ayahnya yang telah meninggalkannya.


Dalam prosesnya, dia bertemu orang jahat dan mengalami berbagai situasi. Film ini akan dibintangi oleh dua karakter utama dan Kim Seon Ho adalah salah satunya.

Kim Seon Ho akan menyelesaikan syuting dramanya saat ini, Hometown Cha-Cha-Cha sekitar bulan Oktober hingga November dan mulai syuting Sad Tropics tanpa istirahat. Sutradara Park Hoon Jung dan staf produksinya masih mencari karakter utama lainnya.

Sad Tropics rencananya akan mulai diproduksi pada akhir November ini. Film ini akan disutradarai oleh sutradara produksi (PD) Park Hoon Jung, yang memproduksi film-film terkenal seperti New World, VIP dan The Witch: Part 1. The Subversion.


Jika Kim Seon Ho memutuskan untuk menerima tawaran ini, ini akan menjadi film pertamanya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)