Ashley Park Bersyukur Syuting Film Emily in Paris 2 di Masa Pandemi Covid-19 Berjalan Lancar

Selasa, 07 September 2021 - 11:29 WIB
loading...
Ashley Park Bersyukur Syuting Film Emily in Paris 2 di Masa Pandemi Covid-19 Berjalan Lancar
Ashley Park mengaku bersyukur syuting film Emily in Paris 2 di masa pandemi Covid-19 berjalan lancar. Foto/IG Ashley Park
A A A
JAKARTA - Ashley Park mengaku bersyukur syuting film Emily in Paris di masa pandemi Covid-19 bisa berjalan lancar. Sukses dengan serial pertamanya di tahun 2020, Emily in Paris akan hadir dengan musim kedua.

Salah satu peran yang mencuri perhatian dalam serial populer netflix yang menceritakan tentang Emily (Lily Collins) ditugaskan di sebuah perusahaan marketing ternama di Paris ini adalah Mindy Chen.

Dilansir dari People.com, Mindy Chen alias Ashley Park menceritakan bagaimana ini senang mampu menyelesaikan perannya pada produksi Emily in Paris 2 ini di tengah pandemi Covid-19.

"Kami bahkan tidak percaya kami harus kembali ke paris dan kami benar-benar menyelesaikan syuting sepanjang musim. Itu sangat berarti," ucap Ashley Park mengenang masa syuting di Paris dan Prancis Selatan di bulan Agustus lalu.

Baca Juga: Lily Collins Sukses Bintangi Emily in Paris, tapi Menyesal Satu Hal Ini

Ashley bersyukur ia bersama pemeran maupun tim produksi bisa menyeselesaikan proses syuting dengan aman. Mengingat pandemi covid 19 masih berlangsung

"Kami pergi ke negara yang masih lockdown. Saya senang kam semua bisa menyelesaikan (Emily in Paris) musim kedua. Semua orang aman dan kami menyelesaikan semuanya" ujar Ashley.

Disinggung soal spoiler dari Emily in Paris musim kedua, Ashley Park memilih tidak menjelaskan lebih banyak. Tapi nampaknya para penggemar bisa mengingat adegan Mindy Chen pindah ke apartemen Emily setelah dipecat oleh keluarga dimana ia bekerja sebagai pengasuh anak karena ingin bernyanyi di bar dua kali seminggu.

"Mereka teman sekamar sekarang, dan mereka menghabiskan waktu bersama" ucap Ashley samar-samar.

Ashley Park juga mengatakan bisa saja apa yang diasumsikan para penggemar mengenai kelanjutkan Emily in Paris ini benar adanya.

"Saya tidak tau apa yang bisa saya katakan. Tetapi apa yang akan saya katakan adalah penonton kami cerdas. Saya pikir apa pun yang diasumsikan, berdasarkan seperti dimana dia (Mindy Chen) bekerja dan sebagainya mungkin benar" sambungnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2852 seconds (11.97#12.26)