Paman Jonathan Frizzy Dituding Terlalu Campuri Rumah Tangga sang Keponakan: Sampai Mati Saya Bela Dia

Selasa, 07 September 2021 - 22:45 WIB
loading...
Paman Jonathan Frizzy Dituding Terlalu Campuri Rumah Tangga sang Keponakan: Sampai Mati Saya Bela Dia
Jonathan Frizzy dibela oleh sang paman, Benny Simanjuntak, untuk perkara rumah tangga dengan Dhena Devanka. Foto/Instagram Jonathan Frizzy
A A A
JAKARTA - Paman Jonathan Frizzy , Benny Simanjuntak , belakangan cukup sering mengeluarkan statement hingga ia disebut mencampuri urusan rumah tangga keponakannya itu dengan Dhena Devanka . Meski begitu, Benny tak ambil pusing menanggapi tudingan tersebut.

Sebelumnya, Benny tampak hadir menemani Jonathan dalam proses pemeriksaan laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkannya pada Senin (6/9/2021) kemarin. Selanjutnya, Benny juga menjelaskan alasannya selalu ada untuk pria yang akrab disapa dengan Ijonk itu.



"Nggak apa-apa, saya wajib bela keponakan saya," ujar Benny di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (7/9).

"Udah fokus saja tanya sama pengacara," tambahnya.

Sebelumnya, Benny sempat membeberkan kasus KDRT yang dialami Ijonk di sebuah tayangan program televisi swasta. Di situ Benny menceritakan bentuk KDRT yang diterima oleh sang keponakan.

“Keponakan saya diinjak-injak, dipukul pakai barbel. Saya nggak mau Ijonk diperlakukan seperti itu. Sampai mati pun akan saya bela dia. Selama ini dia diperlakukan lebih dari binatang oleh istrinya,” ujar Benny, dikutip dari tayangan tersebut.

Sementara, pada saat ditanya oleh wartawan perihal bentuk kekerasan yang diterimanya, Ijonk memilih bungkam dan menutup rapat masalah tersebut.



"Aku nggak mau jawab itu ya," tampik Ijonk saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3870 seconds (0.1#10.140)