6 Karakter Kim Seon Ho di Drama Korea yang Mencuri Hati

loading...
6 Karakter Kim Seon Ho di Drama Korea yang Mencuri Hati
6 Karakter Kim Seon Ho di Drama Korea yang Mencuri Hati. Foto/Netflix.
JAKARTA - Kim Seon Ho selalu tampil dengan karakter mencuri hati disetiap drama Korea yang dibintanginya. Setelah naik daun berkat perannya yang memicu second lead syndrome di Start-Up tahun lalu, Kim Seon Ho kini menjadi salah satu aktor yang paling banyak dibicarakan dan dinantikan.

Para penggemar pun sekarang dapat menikmati peran terbarunya dalam Hometown Cha-Cha-Cha yang mulai tayang pada 28 Agustus lalu. Sembari menantikan episode-episode berikutnya, mari simak enam karakter Kim Seon Ho berikut yang sukses mencuri hati penonton berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews baru-baru ini.

Baca Juga: Kim Seon Ho Debut Layar Lebar Lewat Film Sad Tropics

Hometown Cha-Cha-Cha — Hong Du Sik

6 Karakter Kim Seon Ho di Drama Korea yang Mencuri Hati




Dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha, Kim Seon Ho menjadi si pengangguran serbabisa Hong Du Sik. Pembawaannya yang manis dan ringan tangan membuat warga Desa Gongjin merasa terbantu dan akrab dengannya. Meskipun menjadi pengangguran (banyak acara), Du Sik memiliki banyak keahlian dengan bekal segepok sertifikat serta izin praktik.

Tak heran jika seluruh warga desa berpaling pada Hong Du Sik untuk kebutuhan apa pun, mulai dari menjadi barista hingga makelar properti. Siapa yang tidak luluh dengan kepribadiannya yang tulus dan baik hati.

Start-Up — Han Ji Pyeong

6 Karakter Kim Seon Ho di Drama Korea yang Mencuri Hati


Banyak penggemar yang mulai jatuh cinta dengan Kim Seon Ho lewat sosoknya yang memicu persaingan sengit di Start-Up. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Han Ji Pyeong yang cerdas dan baik hati, sampai-sampai ia dipanggil Good Boy oleh nenek Dal Mi. Walau agak sulit mengungkapkan isi hatinya, Ji Pyeong selalu sigap membantu orang-orang yang ia sayangi tanpa pamrih.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top