Netizen Gempar, Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Selipkan Permen dari Indonesia

Kamis, 09 September 2021 - 00:39 WIB
loading...
Netizen Gempar, Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Selipkan Permen dari Indonesia
Sukses dengan aktingnya yang mempesona dalam drma Korea Start Up, kini Kim Seon Ho kembali menarik penonton dengan drama terbarunya Hometown Cha-Cha-Cha. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sukses dengan aktingnya yang mempesona dalam drama Start Up sebagai Han Ji Pyeong, kini Kim Seon Ho kembali menarik penonton dengan drama terbarunya berjudul Hometown Cha-Cha-Cha bersama aktris cantik Shin Min Ah.

Baca juga: Wujudkan Mimpi Masa Kecil, Gaza Saleh Ali Luncurkan Debut Single

Drama Korea terbarunya ini kembali menjadi perbincangan hangat para warganet Indonesia, salah satunya di Twitter. Pasalnya, mereka kembali melihat permen Kopiko muncul di dalam episode ketiga yang tayang pada Sabtu, 4 September 2021, setelah sebelumnya juga sempat muncul di episode pertama.

Netizen heboh saat permen lokal Indonesia itu muncul di drama Korea favorit mereka tersebut. Segelintir netizen bahkan mengatakan jika Kopiko memiliki budget yang begitu banyak karena lagi-lagi menjadi sponsor di sebuah drama Korea yang pemerannya tidak main-main.

Selain itu, mereka juga sangat penasaran apakah permen Kopiko nantinya akan dikonsumsi Ketua Hong (Kim Seon Ho), dan Dokter Yoon Hye Jin (Shin Min A), sehingga mereka selalu menantikan episode terbaru dari Hometown Cha-Cha-Cha.

"Tentunya kami merasa bangga dan senang produk asli indonesia ada di drama Korea yang kini sedang populer di kalangan anak muda, Hometown Cha-Cha-Cha," ungkap Marketing Director Mayora, Fika Darana.

Permen Kopiko bukanlah kali pertama menjadi sponsor drama Korea. Pasalnya, sebelumnya Kopiko juga sempat muncul dalam drama Vicenzo dan Mine. Hal itu membuat netizen Indonesia menyambut positif.

Netizen Gempar, Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Selipkan Permen dari Indonesia


Lahir di era 1980-an, Kopiko menjadi permen kopi pertama di Indonesia. Bukan hanya di Indonesia, namun juga sudah tersebar hingga 100 negara lain. Bahkan, pada 2017 permen Kopiko juga sempat viral karena terlihat dibawa oleh NASA ke luar angkasa saat perayaan Thanksgiving.

Baca juga: Terganggu Teror Penagih Pinjol, Nafa Urbach Ancam Akan Lakukan Ini

Penasaran dengan kehadiran permen di drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha? Anda bisa menyaksikannya di tvN.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3408 seconds (0.1#10.140)