159 Lelaki Siap Nikahi Larissa Chou, Mualaf Center Indonesia: Masa Iddah Belum Selesai

Kamis, 09 September 2021 - 09:44 WIB
loading...
159 Lelaki Siap Nikahi Larissa Chou, Mualaf Center Indonesia: Masa Iddah Belum Selesai
159 Lelaki Siap Nikahi Larissa Chou, Mualaf Center Indonesia: Massa Iddah Belum Selesai. Foto/IG Lariss Chou
A A A
JAKARTA - Sebanyak 159 lelaki dikabarkan sudah siap menikahi Larissa Chou , janda anak satu dari perkawinan Alvin Faiz. Kabar tersebut disampaikan Sekjen Mualaf Center Indonesia, Hanny Kristianto yang baru-baru ini mengunjungi Larissa Chou dan anaknya, Yusuf di Bandung, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Koh Hanny terlihat berbagi cerita dan sempat mengungkapkan bahwa ada cukup banyak pria yang ingin menggantikan posisi Alvin Faiz.

Melalui akun Instagramnya, Koh Hanny menyebut bahwa ada lebih dari 150 orang yang mendaftarkan diri untuk menjadi suami Larissa Chou. Padahal, masa iddah Larissa usai bercerai dari Alvin diketahui belum selesai.



"Masa iddah belum selesai, sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah," beber Koh Hanny dalam Instagramnya.

Koh Hanny menyebut bahwa hingga kini Larissa masih belum mau menikah. Trauma atas pernikahannya yang terdahulu dengan Muhammad Alvin Faiz, membuat Larissa hingga kini masih belum berani membuka diri, dan memilih untuk fokus membahagiakan putra semata wayangnya, Yusuf.

"Buat ikhwan yang berniat taaruf, dalam waktu dekat @larissachou belum mau menikah, saat ini masih trauma, lebih fokus belajar ngaji, merawat Yusuf, menata hati dan menata hidup juga menata pekerjaan @wellive.id di tempat yang baru," jelasnya.

Melalui tulisannya, Koh Hanny juga sempat membeberkan kriteria pria yang diharapkan Larissa bisa menjadi calon suaminya kelak. Sedikitnya ada tiga buah poin yang diajukan oleh wanita 25 tahun itu, salah satunya siap menunggu hingga Larissa siap melepas status jandanya.



"1. Bukan gamers, pria yang sholeh, paham agama dan bertanggung jawab dunia akhirat, bisa jadi pelindung, pemimpin dan pembimbing. 2. bisa mengerti dan mau menunggu sampai benar-benar siap untuk menikah 'lagi', ga terkenal di social media, fokus nya ibadah dan usaha aja. 3. lebih pintar dalam segala hal, terutama ilmu dan agamanya, sayang sama yusuf, bisa memeluk yusuf seperti anaknya sendiri, pendengar dan penasehat yang baik," ungkapnya.

"Kita doakan @larissachou dan semua mualaf penuh berkah dari Allah," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2847 seconds (0.1#10.140)