Saipul Jamil Alami Kerugian Usai Diboikot, Langsung Minta Tolong Hotman Paris

Jum'at, 10 September 2021 - 07:50 WIB
loading...
Saipul Jamil Alami Kerugian Usai Diboikot, Langsung Minta Tolong Hotman Paris
Saipul Jamil mengaku mengalami kerugian usai diboikot tak boleh tampil di TV. Karena itu, Saipul meminta pertolongan pengacara kenamaan Tanah Air, Hotman Paris. Foto/Instagram Hotman Paris.
A A A
JAKARTA - Saipul Jamil mengaku mengalami kerugian usai diboikot tak boleh tampil di TV. Atas apa yang dialaminya ini, Saipul Jamil langsung meminta pertolongan pengacara kenamaan Tanah Air, Hotman Paris Hutapea .

Kepada Hotman Paris, Saipul mengatakan aksi boikot yang menimpanya memberikan pengaruh besar. Banyak pekerjaan yang sebelumnya sudah disepakati, tiba-tiba dibatalkan sehingga menyebabkan kerugian materi.

"Ada kontraknya yang dibatalin ya?" tanya Hotman Paris dikutip dari Instagram @hotmanparisofficial, Kamis (10/9/2021).

"Iya dibatalkan, mengalami kerugian," jawab Saipul Jamil.


Oleh karena itu, mantan suami Dewi Perssik ini meminta bantuan kepada Hotman Paris soal perizinan dirinya tampil di TV. Terlebih pada Senin 9 September 2021, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) telah memberikan surat soal keberatan masyarakat.

Namun pengacara yang kerap tampil nyentrik itu menilai bahwa surat yang dikeluarkan KPI tidak secara tegas melarang Saipul Jamil tampil di TV. Hotman Paris pun meminta KPI memberikan kepastian hukum untuk sang pedangdut.

"Padahal keputusan pengadilan tidak menghapus haknya untuk tampil di televisi. Mas Saipul Jamil perlu penegasan dari KPI apakah boleh tampil di televisi atau tidak," kata Hotman Paris.

"Mohon demi hak asasi manusia dan demi kepastian hukum, mohon kepada KPI untuk mempertegas dengan tertulis apakah Saipul Jamil ini boleh nggak tampil di media TV, media elektronik terutama televisi, boleh atau tidak?," sambungnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)